Post Page Advertisement [Top]

Bulan Ramadan, Teuku Wisnu Fokus Bisnis Kuliner

Bulan Ramadan, Teuku Wisnu Fokus Bisnis Kuliner

Figur Nasional – Usai rehat dari dunia hiburan, Teuku Wisnu nampaknya tak main-main untuk urusan bisnis kulinernya. Dia pun melakukan inovasi-inovasi untuk bisnis Malang Strudel yang sudah 4 tahun berdiri di kota Malang, Jawa Timur.

Suami dari artis Shireen Sungkar ini langsung memberi kejutan untuk para penikmat Malang Strudel dengan produk baru yang paling baru dan belum pernah ada sebelumnya.  Produk baru yang dilaunching mendekati bulan Ramadan ini adalah Malang Strudel Savory dan Malang Strudel Toaster Kurma.

“Sengaja, inikan cake bulan Ramadan. Bulan penuh berkah untuk kita semua. Jadi sengaja saya berikan kejutan dengan kehadiran Malang Strudel Savory. Ini produk yang menjawab keinginan strudelers (Sebutan konsumennya) untuk memunculkan produk Malang Strudel rasa gurih. Pokoknya gurih banget deh,” ungkap Wisnu.

Teuku Wisnu

Wisnu menyebutkan dengan Malang Strudel Savory yang baru ini memiliki  5 varian rasa, yakni beef, tuna, chicken original, chicken curry dan vegetable. Malang Strudel Savory. “Menu ini disajikan dalam kondisi hangat, gampang dibawa karena menggunakan paper bag, siap saji,” ujar Wisnu.

“Dan satu yang baru lainnya Malang Strudel Toaster Kurma.  Kita berharap, bisa melengkapi momen Ramadan dengan spesial. Dan Toaster kurma juga cocok untuk disajikan sebagai takjil anti mainstream,” tutur Wisnu menambahkan.

 


Artikel yang berjudul “Bulan Ramadan, Teuku Wisnu Fokus Bisnis Kuliner” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]