Post Page Advertisement [Top]

Cantik Bergaya Feminin Chic di Hari Raya

Cantik Bergaya Feminin Chic di Hari Raya

Figur Nasional – Setelah lama dikenal sebagai brand fesyen sepatu wanita, tahun ini Noche meluncurkan koleksi apparel yang juga bisa menjadi pilihan busana Hari Raya Anda. Rangkaian koleksi yang diluncurkan mulai dari blouse, dress, outer, hingga celana.

Selain itu, Noche juga melengkapi tema modest wear ini dengan koleksi scarf.Scarf ini bisa dipakai sebagai jilbab atau selendang untuk yang nonmuslim,” ujar Brand Representative Noche Elizabeth Paramita saat ditemui di peluncuran Rays of Raya by Noche di Sogo Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat, 17 Mei 2019.

Elizabeth mengatakan, koleksi terbaru ini juga menyesuaikan dengan tema yang mereka angkat, yaitu maxnimalis. Gaya ini merupakan gabungan antara gaya minimalis yang maksimal.

“Jadi bukan minimalis yang basic, ada twist detail di beberapa hal yang ketika dikombinasikan dengan kerudung dan sepatu menjadi sesuatu yang maxnimalis,” imbuh Elizabeth.

Koleksi Rays of Raya by Noche

Meski diluncurkan bertepatan dengan momen Ramadan dan menyambut Hari Raya Lebaran, namun Elizabeth mengatakan, koleksi Raya ini tidak terbatas pada Hari Raya saja. Seluruh koleksi yang dikeluarkan juga bisa dipakai dalam kesempatan apapun dan oleh siapapun.

Noche memiliki desain yang terinspirasi dari gaya berpakaian wanita-wanita Spanyol yang menekankan pada kenyamanan. Karena itu, modelnya terlihat trendi tapi sekaligus tetap nyaman digunakan. Desain ini sangat cocok bagi Anda yang suka dengan gaya feminin chic.
 
Koleksi Raya dari Noche bisa dibanderol mulai harga Rp299 ribu-Rp599 ribu. Sedangkan koleksi scarf dibanderol dengan harga Rp199 ribu. (mus)


Artikel yang berjudul “Cantik Bergaya Feminin Chic di Hari Raya” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]