Post Page Advertisement [Top]

Curhat Casillas, Galau soal Karier Usai Tinggalkan Rumah Sakit

Curhat Casillas, Galau soal Karier Usai Tinggalkan Rumah Sakit

Figur Nasional – Kiper FC Porto, Iker Casillas, akhirnya diperbolehkan meninggalkan rumah sakit, Senin 6 Mei 2019. Dia terlihat sangat emosional ketika keluar dari CUF Porto Hospital.

Sebuah pemandangan wajar. Mengingat, dia sebelumnya berada di ambang hidup dan mati lantaran mendapat serangan jantung ketika latihan bersama timnya.

Beruntung, eks penggawa Real Madrid itu mendapat penanganan yang cepat sehingga nyawanya tertolong.

Sebelum pulang, Casillas sempat memberikan pidatonya di depan rumah sakit. Dia mengaku sangat bersyukur bisa kembali sehat seperti sedia kala.

“Ini adalah sesuatu yang bisa saja terjadi dalam hidup pada siapa saja dan itu menimpa saya. Sangat sulit untuk membicarakannya sekarang, tapi yang pasti saya sangat beruntung,” kata pemain 37 tahun dikutip The Sun.

“Dukungan yang saya terima dalam beberapa hari terakhir membuat saya merasa sangat dicintai,” lanjutnya.

Iker Casillas saat dirawat di RS

Lebih lanjut, Casillas juga mengaku masih bingung soal kelanjutan kariernya di lapangan hijau. Dengan kondisinya saat ini, dia sadar akan sulit untuk tetap bermain di level top seperti sebelumnya.

“Saya tak tahu bagaimana masa depan saya tapi yang penting saya sudah bisa ada di sini,” ujar Casillas.

“Untuk sekarang, saya merasa baik. Tapi, saya akan istirahat dulu dalam beberapa pekan atau beberapa bulan ke depan,” jelasnya.


Artikel yang berjudul “Curhat Casillas, Galau soal Karier Usai Tinggalkan Rumah Sakit” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]