Post Page Advertisement [Top]

Heboh Kreasi Kepiting Saus Bubble Tea, Yay or Nay?

Heboh Kreasi Kepiting Saus Bubble Tea, Yay or Nay?

Figur Nasional – Semua orang tentu sudah akrab dengan bubble tea, minuman asal Taiwan ini. Tidak heran jika Anda sering menemukan produk minuman ini di pusat perbelanjaan. Soal kenikmatan, jangan diragukan, minuman yang identik dengan pearl atau boba dan beragam topping itu kini dijual dalam berbagai merek.

Saking populernya, belakangan banyak orang menciptakan inovasi unik terinspirasi dari bubble tea, mulai dari croissant isi bubble tea, hot pot bubble tea hingga es krim bubble tea.

Nah, yang terbaru adalah kreasi sebuah restoran yang berbasis di Malaysia. Mereka menggabungkan bubble tea dengan hidangan utama, Crab Generation Restaurant membuat sajian kepiting dengan saus Brown Sugar Pearl. Sajian ini pun langsung viral setelah restoran ini mengunggah hidangan ini di Facebook  baru-baru ini.

Dalam unggahan itu terlihat bola-bola tapioka hitam di bagian atas menyelimuti seluruh bagian kepiting. Kepiting ini juga disiram dengan saus susu yang memiliki warna yang mirip dengan teh susu.

Usut punya usut, inovasi ini bukan pertama kalinya disuguhkan oleh pihak restoran. Restoran ini sebelumnya telah merilis hidangan kepiting dengan Oreo dan keju sebagai topping, serta saus krim rumput laut.

Wah, kapan ya kuliner ini tersedia di Indonesia? (zho)


Artikel yang berjudul “Heboh Kreasi Kepiting Saus Bubble Tea, Yay or Nay?” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]