Post Page Advertisement [Top]

Kalau Sudah Ketemu, Marahnya Hilang

Kalau Sudah Ketemu, Marahnya Hilang

Figur Nasional – Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menilai sudah saatnya memulai silaturahmi antar tokoh politik karena proses pemilihan umum (Pemilu) 2019 sudah hampir selesai. Tensi panas Pemilu harus diturunkan demi persatuan bangsa.

Menurut pria yang akrab disapa Zulhas itu, Orang Indonesia memiliki budaya yang sederhana yakni silaturahmi. Sehingga, lanjut Zulhas, silaturahmi yang baik tetap harus dijaga oleh tokoh-tokoh bangsa.

“Begini lho menurut saya ya, orang Indonesia itu sederhana, kita punya jati diri yang mudah yang khas, apa? Silaturahmi. Marah, kalau sudah ketemu, marahnya hilang. Jadi silaturahmi seperti ini. Antar ketua parpol, antar tokoh. Ketemu aja,” kata Zulhas usai buka bersama Presiden Jokowi di kediamannya di Jalan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2019).

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu berharap Pemilu 2019 tidak memecah belah bangsa karena sesungguhnya Indonesia sudah melalui Pemilu yang sebelumnya dengan lancar dan aman.

“Jangan sampai gara-gara pilpres kita nggak bisa ketemu. Wah repot banget. Kalau tiap lima tahun berapa yang nggak ketemu. Bisa jadi suami istri nggak ketemu juga,” tutup Zulhas.

Turut hadir dalam acara bukber kali ini Wakil Presiden Jusuf Kalla, Ketua DPR RI Bambang Soesatyo, Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang, Mensesneg Pratikno, Wakil Ketua MPR RI Muhaimin Iskandar, dan Politisi Senior Partai Golkar Aburizal Bakrie.


Artikel yang berjudul “Kalau Sudah Ketemu, Marahnya Hilang” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]