Post Page Advertisement [Top]

Khikmawan Santosa Tewas, Joko Anwar: Perfilman Indonesia Kehilanganmu

Khikmawan Santosa Tewas, Joko Anwar: Perfilman Indonesia Kehilanganmu

Figur Nasional – Khikmawan Santosa atau yang akrab disapa Kiki meninggal Sabtu dini hari karena kecelakaan di Puncak, Jawa Barat. Meninggalnya Kiki membuat dunia perfilman Indonesia berduka.

Sutradara andal Indonesia, Joko Anwar dalam akunnya di Instagram menyampaikan kehilangan dan rasa duka citanya yang mendalam atas kepergian penata suara film garapannya, Pengabdi Setan. Menurutnya, tak cuma dia, tapi dunia perfilman Indonesia pun sangat kehilangan sosoknya.

Selamat jalan Khikmawan Santosa. Perfilman Indonesia sangat kehilanganmu,” bunyi unggahan dalam akunnya di Instagram.

Sementara dalam keterangan fotonya, Joko Anwar mendoakan semoga almarhum beristirahat dengan tenang. Dia juga berterima kasih karena membuat film Indonesia lebih indah.

Khikmawan Santosa

Istirahat dengan tenang ya, Ki… Makasih udah bikin film Indonesia punya suara yang indah,” tulisnya.

Kabar meninggalnya Kiki kali pertama diketahui dari cuitan komika dan sutradara Ernest Prakasa. Dia mengungkap bahwa Kiki mengalami kecelakaan di Puncak, Jawa Barat sekitar pukul 03.00 WIB, Sabtu, 11 Mei 2019.

Badan gw gemeteran, jantung deg-degan. Baru aja ngobrol beberapa hari lalu, tiba-tiba barusan dapet kabar Kiki (Khikmawan Sentosa/Crossfade) meninggal dunia pukul 03:00 tadi di daerah Puncak karena kecelakaan. Rest In Peace, Bro. This is too unreal,” tulisnya.


Artikel yang berjudul “Khikmawan Santosa Tewas, Joko Anwar: Perfilman Indonesia Kehilanganmu” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]