Post Page Advertisement [Top]

Malam-malam, Sandiaga Uno Bertamu ke Rumah Prabowo

Malam-malam, Sandiaga Uno Bertamu ke Rumah Prabowo
Cawapres 02 Sandiaga Uno bertamu ke rumah Prabowo Subianto di Kertanegara

Cawapres 02 Sandiaga Uno bertamu ke rumah Prabowo Subianto di Kertanegara

Figur Nasional – Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno menyambangi kediaman calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto. Belum diketahui secara pasti apa yang akan dibahas Prabowo-Sandiaga.

Namun, berdasarkan jadwal yang disebar ke media, Sandi akan berbincang dengan Prabowo soal rencana konferensi pers pihaknya besok terkait dengan kecurangan pemilu. 

Pantauan Figur Nasional, Sandi tiba di kediaman Prabowo di jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sekitar pukul 20.05 WIB. Namun, tak memberi komentar apapun kepada awak media. 

Dari dalam mobilnya, Sandi pun hanya melambaikan tangan sambil melemparkan salam. “Hai,” kata Sandi saat tiba di kediaman Prabowo, Senin malam, 13 Mei 2019.

Berdasarkan undangan jumpa pers yang beredar melalui pesan singkat, Badan Pemenangan Prabowo-Sandi akan membongkar jutaan data kesalahan input pada Sistem Informasi Penghitungan Suara (Situng) Komisi Pemilihan Umum (KPU). Kegiatan itu akan dilaksanakan di Sahid Hotel, Jakarta. 

BPN disebutkan tidak hanya mengundang awak media melainkan juga para duta besar negara sahabat, Komisioner KPU, pimpinan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI, pimpinan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP), seluruh pejabat lembaga tinggi negara, dan perwakilan relawan. Total undangan diprediksi mencapai 1.000 orang. 

Dalam pesan tersebut, BPN Prabowo-Sandi akan menyampaikan 25 Juta kesalahan Situng KPU hingga membongkar C1 secara nasional dan berbagai bentuk kecurangan. 


Artikel yang berjudul “Malam-malam, Sandiaga Uno Bertamu ke Rumah Prabowo” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]