Post Page Advertisement [Top]

Mobil Mungil Edisi Terbatas Ini Laku Banyak di IIMS 2019

Mobil Mungil Edisi Terbatas Ini Laku Banyak di IIMS 2019

Figur Nasional – Pameran Indonesia Internasional Motor Show 2019, baru saja selesai digelar. BMW Group Indonesia mengklaim, penjualan mereka mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya.

Menurut keterangan resmi yang diterima Figur Nasional, Rabu 8 Mei 2019, surat pemesanan BMW dan MINI selama IIMS 2019 mencapai 630 unit. Model BMW yang paling laris adalah sedan Series 5, lalu diikuti All New X5 dan X1.

MINI yang paling banyak diminati, yakni model 3-Door dan dua varian dari All New Countryman. MINI Ice Blue Editions yang hanya dibuat 50 unit, ternyata cukup laris, karena diklaim sudah terjual 45 unit.

President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan mengatakan, seluruh kesuksesan BMW dan MINI selama IIMS 2019, adalah berkat hasil kerja sama tim yang sangat baik.

Booth BMW di IIMS 2019

Sementara itu, President of Corporate Communication BMW Group Indonesia, Jodie O’tania menjelaskan, penjualan mobil asal Jerman dan Inggris tersebut meningkat 20 persen, dibandingkan pencapaian tahun lalu.

“Yang mendominasi penjualan BMW adalah Series 5, lalu X5 yang baru. Kenaikan kira-kira 20 persen dibandingkan tahun lalu, yang hanya 600 unit termasuk MINI,” ujarnya.  

BMW Series 5 yang jadi model terlaris, ditawarkan dalam tiga varian, dengan harga Rp1,13 miliar sampai Rp1,3 miliar off the road. Sedangkan, MINI 3 Door dibanderol Rp740 juta, dan Rp1,08 miliar untuk varian terkencangnya, John Cooper Works. (ren)


Artikel yang berjudul “Mobil Mungil Edisi Terbatas Ini Laku Banyak di IIMS 2019” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]