Post Page Advertisement [Top]

MU Beri Lampu Hijau, Ini Syarat Lukaku Bisa Tinggalkan Old Trafford

MU Beri Lampu Hijau, Ini Syarat Lukaku Bisa Tinggalkan Old Trafford
Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku
Photo :
  • Instagram/@manchesterunited

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku

Figur Nasional – Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku rela memotong masa liburannya dari Amerika Serikat demi masa depan. Ia kembali ke Manchester untuk berbicara dengan MU terkait dengan masa kontraknya. 

Dikutip dari four-fourtwo, dari hasil pembicaraan antara Lukaku dengan MU, ia dipersilahkan untuk meninggalkan Old Trafford. Namun bagi klub yang ingin mendapatkan tanda tangan Lukaku harus membayar sekitar Rp1 triliun untuk biaya transfer. 

Inter Milan dikabarkan sangat tertarik dengan Lukaku. Bahkan MU sedang mempertimbangkan tawaran dari Inter yang rela memberikan dua pemainnya (Milan Skriniar dan Ivan Perisic) demi mendapatkan Lukaku. 

Seperti diketahui, Perisic merupakan pemain yang masuk dalam radar MU untuk bursa transfer musim panas nanti. Satu-satunya yang masih mengganjal bagi Inter adalah soal gaji Lukaku. 

Pemain internasional Belgia ini mendapatkan bayaran Rp4 miliar per pekan. 

Kontrak Lukaku di Old Trafford akan berakhir pada Juni 2022. Pada musim 2018/2019 Lukaku tampil sebanyak 32 pertandingan untuk MU dan mencetak 12 gol. 


Artikel yang berjudul “MU Beri Lampu Hijau, Ini Syarat Lukaku Bisa Tinggalkan Old Trafford” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]