Post Page Advertisement [Top]

Ryuji Utomo Blunder, Persija Berlutut di Markas Bali United

Ryuji Utomo Blunder, Persija Berlutut di Markas Bali United

Figur Nasional – Kemenangan kembali diraih Bali United di pekan ketiga Liga 2019. Menjamu Persija Jakarta di Stadion Dipta Gianyar, Jumat (31/5/2019), Bali United menang tipis 1-0.

Pertandingan berlangsung sengit sejak bola digulirkan. Permainan terbuka ditampilkan kedua tim yang tidak ragu untuk bertukar serangan.

Peluang pertama didapat Bali United di menit ke-8. Lolos dari kawalan, Stefano Lilipaly melepaskan tendangan keras yang mengarah tepat ke gawang. Beruntung bagi Persija, bola berhasil dimentahkan Shahar Ginanjar.

Dua menit berselang, Persija berbalik mengancam lewat tendangan bebas Bruno Matos. Bola sempat terlepas dari tangan penjaga gawang Wawan Hendrawan, sebelum akhirnya berhasil diamankan sebelum sempat disambar Steven Paulle.

Di pertengahan babak pertama, tuan rumah nyaris mengubah papan skor seandainya sontekan Paulo Sergio, yang memanfaatkan kemelut di depan gawang Persija, tidak dihalau sebelum melewati garis gawang.

Di babak kedua, pertarungan kedua tim semakin sengit. Di menit 48 dan 54 Ilija Spasojevic mendapat peluang, namun gagal dikonversi menjadi gol. Begitu pula dengan peluang Persija yang pada akhirnya masih kandas di kaki pemain bertahan Bali United.

Memasuki menit 82, papan skor akhirnya berubah. Blunder Ryuji Utomo saat mengantisipasi umpan Brwa Nouri tidak disia-siakan oleh Paulo untuk menundukkan pengganti Shahar, Andritany Ardhiyasa. Skor 1-0 untuk kemenangan Bali United bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan ini, Bali United yang mengantongi sembilan poin dari tiga laga menempati posisi dua klasemen sementara Liga 1 2019. Sementara Persija yang baru mengantongi satu poin dari tiga pertandingan, terpuruk di posisi 16.


Artikel yang berjudul “Ryuji Utomo Blunder, Persija Berlutut di Markas Bali United” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]