Post Page Advertisement [Top]

Seksi dan Tajir, Inilah 5 Supermodel Terkaya di Dunia

Seksi dan Tajir, Inilah 5 Supermodel Terkaya di Dunia

Figur Nasional – Perkembangan industri fesyen membawa dampak baik bagi kehidupan para model. Mereka yang memiliki paras cantik dan unik, bila cukup beruntung akan dilirik oleh brand dunia untuk dijadikan icon.

Para model yang sudah terkenal dan memiliki jam terbang tinggi, layak menyandang gelar supermodel. Nah, jika sudah dikategorikan sebagai supermodel, bayaran mereka akan melesat tinggi.

Di antara supermodel dunia, inilah lima wanita cantik dengan penghasilan tertinggi, dilansir dari laman CeoWorld.

Kendall Jenner, Rp323 Miliar

Kendall Jenner

Anggota keluarga Kardashian – Jenner,  Kendall Jenner menduduki posisi 1 sebagai supermodel wanita dunia termahal.

Sejak awal kemunculannya di serial Keeping Up with the Kardashian itulah,  Kendal mulai dilirik banyak brand fesyen dunia.

Dari kecantikan dan tubuh proposionalnya,  wanita 23 tahun itu berhasil menghentak panggung mode bergengsi seperti Paris, Milan dan peragaan busana New York.

Kakak dari Kylie Jenner itu beberapa kali menghiasi sampul majalah fesyen, yakni LOVE, Vogue, dan lainnya.

Chrissy Teigen, Rp194 Miliar

Chrissy Teigen.

Istri penyanyi John Lagend, Chrissy Teigen menempati posisi ke-dua model termahal dunia. Ibu dari dua anak itu menjadi model dengan harga tertinggi sejak meniti karier pada tahun 2010 lewat Sports Illustrated Swimsuit Issue.

Berangkat dari situlah,  akhirnya Chissy mulai menghiasi sampul majalah  seperti Kosmopolitan, People dan Glamor.

Karlie Kloss, Rp187 Miliar

Karlie Kloss

Nama supermodel asal Amerika Serikat, Karlie Kloss sempat menjadi model dunia dengan bayaran tertinggi kedua di tahun 2018. Karlie yang juga sahabat Tylor Swift kerap wara-wiri di peragaan mode bergengsi.

Cara Delevingne, Rp144 Miliar

Cara Delevingne

Nama model cantik Cara Delevingne menjadi perbincangan dunia sejak awal kemunculannya di tahun 2012 silam. Cara semakin dikenal publik sejak dirinya memenangkan ‘Model of the Year’ di British Fashion Awards tahun 2014.

Sederet brand dunia seperti Jason Wu, Mulberry, Chanel, dan Dolce Gabbana pernah menjadikan Cara model utamanya. Selain modelling, kini Cara juga makin eksis sebagai aktris film.

Gigi Hadid, Rp136 Miliar

Gigi Hadid

Keluarga model Hadid, Gigi Hadid diketahui memiliki segudang prestasi modelling. Pada tahun 2015, Gigi memulai kariernya di panggung pakaian dalam Victoria’s Secret.

Ia pun pernah menerima penghargaan British Fashion Council pada 2016 sebagai ‘International Model of the Year’.

Gigi sudah banyak mengkampanyekan berbagai brand fesyen besar, seperti Max Mara, Chanel, Marc Jacobs, dan Michael Kors. Mantan kekasih Zayn Malik itu juga pernah menjadi model sampul majalah Elle, Harper’s Bazaar, Vanity fair, Vogue, Grazia, dan majalah Paper.
    


Artikel yang berjudul “Seksi dan Tajir, Inilah 5 Supermodel Terkaya di Dunia” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]