Post Page Advertisement [Top]

Tujuh Kendaraan Tabrakan Karambol di Tol Semarang

Tujuh Kendaraan Tabrakan Karambol di Tol Semarang

Tak ada korban jiwa, hanya kerusakan masing-masing mobil.

Kecelakaan karambol terjadi di tol trans-Jawa, yakni tol dalam Kota Semarang?, Jumat, 31 Mei 2019.

Kecelakaan karambol terjadi di tol trans-Jawa, yakni tol dalam Kota Semarang?, Jumat, 31 Mei 2019.

Figur Nasional – Kecelakaan karambol terjadi di tol trans-Jawa, yakni tol dalam Kota Semarang, Jumat, 31 Mei 2019. Kecelakaan melibatkan tujuh mobil di Kilometer 08+00 seksi A Jalur A dari Krapyak menuju arah Srondol pukul 15.00 WIB.

Tujuh mobil pemudik yang terlibat tabrakan beruntun yakni mobil Grand Max H 1940 MF, Daihatsu Terrios  1584 CMF, Isuzu ELF D 7584 AN, Colt Diesel D 9825 UY, bus Hiba Utama B 7575 TGL, bus Putra W R 1533 BE, dan Honda BRV B 1077 UIB.

Menurut petugas Sentra Komunikasi Jasa Marga Semarang, Riyono, tak ada korban jiwa dalam kejadian itu, hanya kerusakan masing-masing mobil yang terlibat. Tapi kecelakaan itu sempat berimbas pada antrean kendaraan dari Semarang menuju Bawen maupun Solo.

Kecelakaan bermula saat mobil Daiahatsu Grand Max dari Krapyak menuju arah Srondol. Setiba di lokas ada sebuah mobil yang tidak diketahui identitasnya mengerem mendadak. Namun mobil itu langsung melanjutkan perjalanan. Nahas, karena karena kurang jaga jarak, kendaraan di belakangnya juga mengerem mendadak hingga tujuh mobil.

Usai tabrakan beruntun itu, petugas Jasa Marga bersama polisi langsung mengevakuasi agar tak terjadi kemacetan panjang. Proses evakuasi berlangsung selama 1,5 jam. Satu jam setelah evakuasi itu lalu lintas lancar lagi.


Artikel yang berjudul “Tujuh Kendaraan Tabrakan Karambol di Tol Semarang” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]