Post Page Advertisement [Top]

Tulis Kata Bijak, Syahrini Malah Ditertawai Warganet

Tulis Kata Bijak, Syahrini Malah Ditertawai Warganet

Figur Nasional – Syahrini diakui sebagai salah satu artis yang selalu ditunggu-tunggu setiap aktivitasnya. Apalagi, perempuan 36 tahun itu baru saja menikah dengan Reino Barack.

Setiap update Syahrini di media sosial, pasti menjadi perbincangan warganet. Biasanya, Syahrini mendapat pujian karena penampilannya yang cantik, bikin gemas karena tingkahnya yang unik, atau malah bikin tertawa karena pelantun “Sesuatu” sering bertingkah konyol.

Namun kali ini, Syahrini mendapat tertawaan dari warganet. Lucunya hal itu terjadi ketika perempuan dengan tinggi 155 cm itu berusaha untuk bersikap bijak  melalui kata-kata mutiara.

Di Instagram, Syahrini mengunggah sebuah foto di mana dirinya berada di tengah kuningnya hamparan pohon padi. Syahrini terlihat cantik mengenakan baju berwarna kuning dan hitam. Mantan teman duet Anang Hermansyah itu juga terlihat anggun dengan topi dan kacamata yang ia kenakan. Syahrini sepertinya tengah berlibur di Bali.

Namun yang menarik adalah caption yang ditulis Syahrini di foto tersebut. Ia menulis, “Hiduplah seperti padi, semakin merunduk semakin berisi.”

Apa yang ditulis Syahrini sepertinya terbalik. Mungkin yang dimaksud Syahrini adalah: “Hiduplah seperti padi, semakin berisi semakin merunduk”. Yang artinya, semakin tinggi ilmu, maka akan semakin rendah hatinya.

Karena salah tulis, warganet pun ramai menertawakan Syahrini. Tak melulu menghujat, warganet malah bikin plesetan kata-kata bijak, seperti yang dibuat Syahrini.

“Semakin berisi semakin merunduk. Pas temen mau panen elu yang motong,” kata pemilik akun @dendydanda.

“Berakit-rakit ke tepian, berenang-renang kehulu,” ledek pemilik akun @_ulfa93.

“Jatuh juga sepandai-pandainya tupai melompat,” timpal pemilik akun @ini_aku_siapa.


Artikel yang berjudul “Tulis Kata Bijak, Syahrini Malah Ditertawai Warganet” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]