Post Page Advertisement [Top]

5 Cara Seksi Bercinta Saat Jalani Pernikahan Jarak Jauh

5 Cara Seksi Bercinta Saat Jalani Pernikahan Jarak Jauh

Adanya teknologi bisa menjadi jawaban puaskan pasangan.

Ilustrasi gairah seksual/bercinta.

Ilustrasi gairah seksual/bercinta.

Figur Nasional – Hubungan pernikahan yang terpisah jarak sudah banyak dijalani oleh beberapa pasangan kaum urban. Namun, jarak bukan menjadi penghalang untuk bisa tetap berhubungan intim dengan pasangan jarak jauh tersebut.

Adanya teknologi bisa menjadi jawaban untuk tetap memuaskan pasangan meski terpisah jarak. Berikut cara tetap intim dan mesra saat menjalani pernikahan jarak jauh dengan pasangan dikutip dari laman Cosmopolitan, Kamis 13 Juni 2019. 

1. FaceTime

Cara seksi menggunakan FaceTime dengan pasangan adalah dengan memperlihatkan anggota tubuh lain selain wajah. Saat sedang menunjukkan tubuh pada pasangan, bisa sambil menyentuh beberapa area intim untuk merangsang pasangan. Ambil posisi tidur terlentang agar semakin memanaskan suasana.

2. Remote Rumbles

Gunakan vibrator atau sex toys lainnya lalu kontrol stimulasinya pada pasangan melalui aplikasi tertentu. Cukup duduk dengan tenang sambil menggenggam gawai dan biarkan Anda mengontrol stimulasi vibrator yang digunakan pasangan. Ini akan sangat memuaskan pasangan yang sedang rindu sentuhan Anda!

3. Private Caller

Duduk tanpa pakaian sambil membuka laptop. Arahkan area intim ke kamera laptop lalu beri sentuhan di area tersebut sampai Anda terangsang. Berikan desahan yang cukup untuk didengar pasangan dan biarkan pasangan Anda menikmatinya.

4. Cam star

Bermain dengan pasangan Anda menggunakan kamera di laptop sambil melepas pakaian secara perlahan. Jadikan sesi ini show pribadi yang membuat pasangan merasa bergairah dengan melihat tubuh Anda.

5. Online date

Menari seksi di depan kamera laptop atau handphone sambil ditunjukkan ke pasangan, bisa menjadi pilihan intim lainnya. Biarkan pasangan melihat liukan gerakan Anda untuk melepaskan rindunya.


Artikel yang berjudul “5 Cara Seksi Bercinta Saat Jalani Pernikahan Jarak Jauh” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]