Post Page Advertisement [Top]

Breaking News! Ani Yudhoyono Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya

Breaking News! Ani Yudhoyono Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya

ibu-ani-yudhoyono-meninggal

Hari ini (1/6/2019) datang berita mengejutkan dari istri Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pasalnya, tepat pukul 11.50 waktu Singapura, Ani Yudhoyono meninggal dunia di National University Hospital, Singapura. Semenjak bulan Februari 2019, Ani memang mendapatkan perawatan intensif di Singapura karena mengalami kanker darah.

Pada Rabu (29/5/2019), Agus Harimurti Yudhoyono, putra sulung Ani dan SBY, mengungkapkan bahwa ibunya tengah dirawat di ruang ICU karena kondisinya yang belum stabil. Pada Kamis (30/5/2019), Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan juga mengungkapkan bahwa kondisi suhu tubuh Ani meninggi.

Kemarin (31/5/2019), menantu Ani, Annisa Pohan mengunggah Instastory agar warga Indonesia turut berdoa untuk kesembuhan Ani.

ig-story-annisayudhoyono

Penyakit kanker darah yang diidap oleh Kristiani Herrawati, nama lengkap Ani, tidak diketahui pasti penyebabnya. Namun faktor yang dapat meningkatkan resikonya bisa disebabkan karena radiasi dan terlalu sering terpapar bahan kimia. Gejala awalnya bisa berupa demam tinggi dalam waktu lama, tidak nafsu makan sehingga berat badan menurun serta adanya pembengkakan kelenjar getah bening.

Semoga Ani Yudhoyono mendapatkan tempat terbaik di sisiNya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan.

featured,nasional

ani-yudhoyono,ani-yudhoyono-meninggal,kanker,kanker-darah,susilo-bambang-yudhoyono

ani-yudhoyono,ani-yudhoyono-meninggal,kanker,kanker-darah,susilo-bambang-yudhoyono


Artikel yang berjudul “Breaking News! Ani Yudhoyono Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]