Post Page Advertisement [Top]

Cerianya Cinta Laura Salat Idul Fitri di Amerika

Cerianya Cinta Laura Salat Idul Fitri di Amerika

Figur Nasional – Cinta Laura merayakan Hari Raya Idul Fitri di Amerika Serikat, Selasa, 4 Juni 2019. Cinta melaksanakan salat Ied di Washington Square Park, Amerika Serikat.

Melalui insta story-nya, Cinta memperlihatkan suasana salat Idul Fitri bersama muslim di lingkungannya. Cinta juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri untuk para penggemar.

“Happy Ied everyone. Selamat Hari Raya Idul Fitri, hari ini kita akan salat Ied di sini,” ujarnya dalam video singkat tersebut.

Cinta Laura memang sudah tinggal di Negeri Paman Sam sejak tahun 2011 silam. Terlihat ceria dalam video singkat tersebut, Cinta tampil natural tanpa riasan berlebihan.

Video tersebut adalah postingan pertama Cinta usai heboh pemberitaan terkait konten syur dengan mantan kekasih, Frank Garcia. Seperti yang diketahui, baru-baru ini beredar foto dan video intim yang dibagikan langsung oleh Frank di akun media sosialnya. 

Heboh menjadi pembicaraan di Indonesia, Cinta bungkam dan tak memberikan reaksi apapun atas hal tersebut. Sementara akun Frank sempat menghilang setelah menyebarluaskan konten kemesraannya.


Artikel yang berjudul “Cerianya Cinta Laura Salat Idul Fitri di Amerika” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]