Post Page Advertisement [Top]

Destinasi Seru Traveler Muslim di Melbourne

Destinasi Seru Traveler Muslim di Melbourne

Figur Nasional – Australia bisa menjadi tujuan berlibur karena menghadirkan pengalaman yang lengkap mulai dari menikmati keindahan alam sambil berinteraksi dengan hewan asli asal Australia, petualangan untuk anak, hingga pengalaman belanja. Melbourne sebagai Ibu Kota Victoria, adalah magnet bagi traveler dari seluruh dunia, tak terkecuali traveler muslim.

Melbourne adalah kota di mana arsitektur kolonial, seni kontemporer, dan pengalaman berbelanja bersatu. Semuanya dibalut dengan pemandangan kota yang begitu indah. Pusat kota Melbourne dihias oleh gang-gang kecil dengan cobble stone dan menjadi pusat coffee shop, kafe, dan butik-butik unik.

Dikutip dari siaran pers yang diterima Figur Nasional, Rabu, 13 Juni 2019, Anda bisa memulai perjalanan di Melbourne dari Flinders Street Station hingga ke Degraves Street, dan telusuri street art di setiap sudut jalan, termasuk karya dari seniman Inggris Banksy. 

Anda juga bisa menikmati jalan sore menuju Collins Street untuk nongkrong di kedai kopi ternama, Brother Baba Budan atau Patricia yang terdapat di Bourke Street.

Sebagai sebuah kota metropolitan, Melbourne juga menjadi kota tujuan dari para imigran dari seluruh dunia, yang membuat kota ini begitu dinamis dan hidup dengan beragam budaya. Islamic Museum Australia menjadi salah satu tempat yang menarik dikunjungi, karena bisa menjadi tempat belajar mengenai keragaman budaya serta mengetahui seni budaya Islam dan warga Muslim di Australia dan dunia.

Area di sekitar museum juga terdapat banyak restoran halal untuk makan siang. Tidak akan sulit menemukan restoran halal di Melbourne. Coba Restoran Gazi yang dimiliki oleh George Calombaris, salah satu chef terbaik di Australia untuk menikmati hidangan Yunani. Atau, Anda bisa mampir di Tiba’s yang menyuguhkan masakan khas Lebanon.

Phillip Island merupakan destinasi menyenangkan bagi anak-anak. Terdapat permain ilusi optik, puzzle dan labirin di A Maze’N Things, dapat juga mempelajari mengenai coklat di Phillip Island Chocolate Factory, dan bermain secara virtual interaktif di Nobbies Centre. Setelah lelah bermain seharian, Anda bisa menikmati matahari terbenam yang cantik sambil melihat barisan penguin yang berjalan kembali ke lautan.

Di hari berikutnya, Anda bisa berkendara sepanjang 400 kilometer menyusuri Great Ocean Road, salah satu jalur roadtrip dengan pemandangan terindah di dunia. Pantai-pantai di sepanjang jalur ini sungguh mengagumkan. Jangan lupa untuk mampir ke desa nelayan yang unik di Port Fairy atau nikmati romansa di Lorne. Anda juga tidak boleh melewatkan tur dengan helikopter untuk melihat 12 Apostles, Shipwreck Coast dan Taman Nasional Port Campbelldari udara.

Melbourne

Bawa anak-anak untuk berinteraksi dengan hewan seperti melihat paus di Logan Beach, melihat anjing laut di Cape Bridgewater atau berenang bersama lumba-lumba di Queenscliff. Di Great Otway National Park, Anda juga bisa bermain dengan koala. Sepanjang jalur ini, terdapat kota-kota kecil tepi pantai sebagai tempat perhentian sambil Anda menikmati makanan laut yang segar. (tsy)

Melbourne


Artikel yang berjudul “Destinasi Seru Traveler Muslim di Melbourne” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]