Post Page Advertisement [Top]

Diajak Balik ke Bundesliga, Juergen Klopp: Terima Kasih, Beckenbauer!

Diajak Balik ke Bundesliga, Juergen Klopp: Terima Kasih, Beckenbauer!

Franz Beckenbauer ingin Juergen Klopp besut Bayern Munich.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Figur Nasional – Usai membawa Liverpool menjadi juara Liga Champions, Juergen Klopp langsung banyak yang menggoda. Legenda Timnas Jerman dan Bayern Munich, Franz Beckenbauer adalah salah satu yang ingin dia kembali ke Bundesliga.

Sebelum ke Liverpool, Klopp merupakan juru taktik Borussia Dortmund. Mereka adalah saingan Bayern di Bundesliga. Beckenbauer membayangkan jika Klopp ke Bayern, dipastikan akan sangat menyenangkan.

Menanggapi godaan tersebut, Klopp menyampaikan rasa terima kasih. Beckenbauer merupakan sosok yang dia idolakan sejak lama dan menjadi kehormatan mendapat apresiasi darinya.

“Saya cinta Franz, dan dia menyukai saya. Tetapi saya punya kontrak dengan Liverpool. Tentu saja saya senang ketika Franz mengucapkan sesuatu tentang saya,” ujar Klopp, dikutip dari Bild.

“Saya jelas lebih suka dia mengatakan hal seperti itu, ketimbang berpikir bahwa saya tidak punya kemampuan,” imbuhnya.

Klopp juga tak ingin mengganggu stabilitas Bayern saat ini. Termasuk juga spekulasinya kembali ke Dortmund. “Mereka sudah punya pilihan pelatih yang bagus.”


Artikel yang berjudul “Diajak Balik ke Bundesliga, Juergen Klopp: Terima Kasih, Beckenbauer!” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]