Post Page Advertisement [Top]

Dua Incaran MU Jika Pogba Hengkang

Dua Incaran MU Jika Pogba Hengkang

Figur Nasional – Manchester United telah menyiapkan rencana jika gelandang andalannya, Paul Pogba, benar-benar hengkang. Chief executive officer (CEO) MU, Ed Woodward, sudah mempunyai beberapa nama untuk menjadi calon pengganti Pogba.

Menurut Metro, Real Madrid terus merayu Pogba dalam beberapa pekan terakhir. Terlebih, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memandang Pogba sebagai target utama yang harus diboyong ke Santiago Bernabeu.

MU sendiri ngotot untuk mempertahankan Pogba. Meskipun, gelandang asal Prancis itu kerap mendapatkan kritik keras dari fans. Namun, Pogba tetap tampil optimal bersama Setan Merah dengan rajin mencetak gol atau assists.

Berdasarkan laporan, MU telah memasang harga jual sebesar 130 juta poundsterling (Rp2,3 triliun) untuk Pogba. Harga mahal itu sengaja dibuat MU agar klub-klub yang berminat pada Pogba bisa berhenti melakukan negosiasi.

Akan tetapi, harga tersebut ternyata tak menyurutkan upaya Real Madrid. MU pun sudah mulai cemas dengan pergerakan Los Blancos dalam mendekati Pogba, karena Real Madrid bisa saja memenuhi tuntutan harga yang diminta MU.

Pemain Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, rayakan gol.

Kondisi ini mendorong MU untuk mencari opsi lain apabila Pogba benar-benar pergi. Ada beberapa nama pemain yang masuk kriteria yaitu, Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur, Youri Tielmans, pemain AS Monaco yang sedang dipinjamkan ke Leicester City.

Terlepas dari opsi tersebut, MU tetap berusaha mempertahankan Pogba. Berbagai cara telah dilakukan untuk memagari eks pemain Juventus tersebut, antara lain memberikannya ban kapten dan menawarkan kontrak jangka dengan nilai yang besar.


Artikel yang berjudul “Dua Incaran MU Jika Pogba Hengkang” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]