Post Page Advertisement [Top]

Gelar Open House, Bos Kadin Salah Ucap Selamat

Gelar Open House, Bos Kadin Salah Ucap Selamat

Figur Nasional – Gelar Open House, Bos Kadin Salah Ucap Selamat.

Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Rosan Roeslani menggelar Open House menyambut Lebaran di kediaman pribadinya di Jalan Raya Kemang Timur, Nomor 99A Jakarta Selatan.

Open House tersebut dimulai pada pukul 15.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB. Pantauan Figur Nasional, iringan mobil duta besar (dubes) datang ke rumah kediaman Bos Kadin ini.

Namun begitu, para awak media ditempatkan di ruang tersendiri dalam rumah tersebut. Sehingga, tak bisa menyaksikan momen berjabat tangan Ketua Kadin bersama pejabat, Dubes, hingga pengusaha lainnya.

Ketika ditemui usai menemui para tamu, Rosan pun mengaku senang dan pusing. Karena, banyaknya tamu dan para awak media yang datang.

“Saya pusing,” kata Rosan di kediaman pribadinya, Kamis (6/6/2019).

Saking pusingnya, Rosan pun sampai salah berucap ketika berbincang dengan awak media. Wakil Ketua Harian TKN ini, malah mengucapkan Tahun Baru bukan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri.

Sehingga, Rosan mengulang kembali ucapan dan harapan di hari lebaran ini.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga Indonesia selalu dalam keadaan yang baik aman, damai, silahturahim, selalu terjaga. Sehingga, ke depannya modal utama dari pertumbuhan ekonomi kita adalah keamaan akan selalu bisa berkembang selamanya,” tutur dia.


Artikel yang berjudul “Gelar Open House, Bos Kadin Salah Ucap Selamat” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]