Post Page Advertisement [Top]

Jakarta Sepi Ditinggal Mudik, Warga Foto hingga ‘Cuci Baju’ di Tengah Jalan

Jakarta Sepi Ditinggal Mudik, Warga Foto hingga ‘Cuci Baju’ di Tengah Jalan

Figur Nasional – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, banyak warga yang merantau di luar kota pulang ke kampung halaman. Jakarta pun ikut terkena dampaknya.

Tak macet dan penuh sesak seperti biasanya, pada hari-hari mendekati Idul Fitri, jalanan ibu kota tampak lengang, ditinggal mudik banyak orang.

Momen langka itu diabadikan oleh warganet. Beberapa dari mereka bahkan memanfaatkan sunyinya Jakarta untuk melakukan kegiatan sehari-hari di tengah jalan, yang tentunya dalam konteks bercanda.

Sebagian foto-foto mereka pun diunggah ke Instagram oleh akun @jktinformasi, Selasa (4/6/2019).

“Ditinggal penghuninya #EnjoyJakarta
Photo @freshlycs @herrytjiang,” tulis @jktinformasi sebagai keterangan.

Dalam satu foto karya @freshlycs, dirinya terlihat duduk di kursi besi. Dengan gelas di tangannya, pria berkacamata hitam dan bersandal jepit itu tampak bersantai di tengah jalan tanpa takut tertabrak kendaraan.

Sama halnya dengan @herrytjiang, foto-foto yang memperlihatkan seolah dirinya sedang melakukan kegiatan di tengah jalan juga diunggah ke Instagram.

Malah, @herrytjiang mengajak istri dan anaknya untuk ikut menikmati sepinya Jakarta.

Dalam foto yang diunggah, @herrytjiang hanya mengenakan handuk sambil bertelanjang dada, sementara putranya memakai piyama, dan istrinya memakai celana training dengan rambut yang tampak tak disisir.

Mereka juga membawa ember berisi pakaian dalam foto tersebut, seakan sedang mencudi baju di tengah jalan.

Foto lain yang diunggah @jktinformasi bahkan juga memperlihatkan seorang pria duduk di kloset sambil membaca koran. Pria berkacamata itu tampak seolah sedang buang air besar di tengah jalan.

Mata seorang pengendara sepeda motor yang melintas pun tertuju pada pria tersebut.

“Foto ke-3 sampai segitunya…” komentar @humaidi.humaidi.1806253.

“Ahahaha pada enak bener ya menikmati sepinya Jakarta,” ungkap @dj_decandra09.


Artikel yang berjudul “Jakarta Sepi Ditinggal Mudik, Warga Foto hingga ‘Cuci Baju’ di Tengah Jalan” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]