Post Page Advertisement [Top]

Jokowi Menggelar Open House, Tiga Bule Ini Tidak mau Ketinggalan

Jokowi Menggelar Open House, Tiga Bule Ini Tidak mau Ketinggalan

open-house-jokowi

Hari ini (5/6/2019), seluruh umat muslim di Indonesia merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Nuansa lebaran mewarnai berbagai daerah di Indonesia, tidak terkecuali di istana negara, kediaman presiden Joko Widodo (Jokowi).

Setelah selesai melaksanakan sholat Idul Fitri di Masjid Istiqlal, Presiden Jokowi berhalalbihalal dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla, para Ketua Lembaga Negara, menteri Kabinet Kerja, duta besar negara sahabat dan pejabat negara lainnya. Setelah itu, dilanjutkan open house dengan masyarakat yang ingin bersilaturahmi.

Open house dilaksanakan dari pukul 09.30 WIB hingga 11.00 WIB di istana negara. Masyarakat pun berbondong-bondong datang dan mulai mengantri untuk masuk ke istana di titik kumpul Monas yang telah ditentukan. Disediakan juga snack atau makanan ringan di tenda-tenda untuk masyarakat yang tengah mengantri.

Di tengah-tengah antrian tersebut, terdapat tiga bule yang tidak ingin ketinggalan momen open house ini. Mereka adalah warga negara (WN) Amerika bernama Jennifer Christensen (64) serta pasangan suami istri Levi Bolinger (37) WN Amerika Serikat dan Andrea Bollinger (37) WN Hungaria. Mereka bertiga kompak menggunakan batik dan rela berpanas-panasan mengantri demi ketemu Presiden Jokowi.

Andrea mengatakan bahwa dulu pernah berharap ingin ketemu dengan presiden Jokowi. Dia juga mengatakan sudah 2 tahun tinggal di Indonesia bersama suami dan sangat mencintai Indonesia. Bahkan karena sudah nyaman, dia tidak ingin pulang ke negaranya. Andrea juga mengaku bahwa mendapat info open house dari temannya yang merupakan seorang guide di Bromo.

featured,nasional

lebaran,open-house-jokowi

lebaran,open-house-jokowi


Artikel yang berjudul “Jokowi Menggelar Open House, Tiga Bule Ini Tidak mau Ketinggalan” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]