Post Page Advertisement [Top]

Justin Bieber Bakal Gelar Pesta Pernikahan

Justin Bieber Bakal Gelar Pesta Pernikahan

Figur Nasional – Justin Bieber dan istrinya, Hailey Baldwin dikabarkan akan menggelar pesta pernikahan pada September tahun ini. Pada 13 September tahun lalu, pasangan selebriti Hollywood itu telah menikah secara diam-diam.

Pesta yang dirayakan bertepatan dengan setahun pernikahan mereka itu digelar sebagai perayaan untuk keluarga dan teman-teman mereka. Hal itu diungkapkan oleh sumber dekat Bieber.

“Hailey mengerjakannya dengan seorang perencana. Mereka berdua bersemangat,” ujar sumber anonim itu, seperti dilansir dari People.

Sumber tersebut menjelaskan, Bieber pada tahun lalu fokus menyembuhkan depresinya, sehingga tidak menggelar pesta pernikahan. Namun, kini pelantun Baby itu dalam kondisi sehat.

“Dia terus mendapat perawatan dan berupaya mempertahankan kesehatan mentalnya yang baik,” ujar sumber.

Bahkan, sumber menambahkan, penyanyi berusia 25 tahun itu telah membuat lagu, meski dilakukan secara perlahan. Bieber juga belajar mengelola hidupnya dengan baik.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Sementara soal hubungannya dengan Baldwin, sumber itu mengatakan bahwa Bieber bahagia hidup bersama dengan model berusia 22 tahun tersebut.

“Bieber merasa sangat bersyukur mendapat dukungan setiap hari. Dia merasa diberkati karena Baldwin adalah istrinya,” tutur sumber. (mus)


Artikel yang berjudul “Justin Bieber Bakal Gelar Pesta Pernikahan” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]