Post Page Advertisement [Top]

Lee Jeong Hoon Tak Bisa Bagi-bagi THR

Lee Jeong Hoon Tak Bisa Bagi-bagi THR

Gajinya belum turun.

Lee Jeong Hoon dan Moa

Figur Nasional – Meski tidak merayakan lebaran, Lee Jeong Hoon tetap sibuk dengan pekerjaannya sebagai pemandu acara beberapa program televisi. Pria asal Korea Selatan ini, tengah menikmati puncak karirnya di dunia hiburan Tanah Air.

“Menikmati kerja. Jadi, semuanya pada libur, kami kerja. Honornya kan masuk, kami menikmati saja,” kata Lee Jeong Hoon saat ditemui di kawasan Karang Tengah, Jakarta Selatan, Kamis 6 Juni 2019.

Bekerja di tanggal merah, tidak menjadi masalah bagi Lee Jeong Hoon. Sang istri, Moa pun turut mendukung pilihan suami. Justru, ia kaget dengan banyaknya tawaran pekerjaan yang diterima Lee selama lebaran.

“Soalnya, biasanya kalau lebaran itu memang break syuting banget, karena kan acara kebanyakan yang muslim. Jadi, kebetulan di tahun ini luar biasa sih,” ujar Moa.

Terlepas dari itu, Lee dan Moa juga memiliki tradisi bagi-bagi Tunjangan Hari Raya (THR) untuk para asistennya. Tapi, pria yang sebelumnya eksis lewat Kelas Internasional itu belum bisa membagikannya, karena alasan gaji masih tertahan.

“Bagi-bagi THR sebenarnya ada, cuma asisten yang sudah lama (bekerja) belum terima THR, soalnya honor saya belum turun. Terus, kalau suster (babysitter) kan baru masuk, jadi kami kasih apa yang dia butuhkan,” tuturnya sembari tertawa.

Lee pun bercerita, selama syuting, dirinya belajar banyak hal seputar perayaan Idul Fitri, seperti mencicipi makanan khas lebaran. Ia juga baru mengetahui adanya tradisi sungkem.

“Kebetulan sekarang banyak syuting, jadi kami bisa datang ke rumah banyak orang. Jadi, saya bisa tahu banyak makanan, seperti makan makanan Betawi, terus bisa tahu istilah sungkem. Banyak belajar juga,” ungkapnya.


Artikel yang berjudul “Lee Jeong Hoon Tak Bisa Bagi-bagi THR” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]