Post Page Advertisement [Top]

Menarik, Duel Van Dijk Vs Ronaldo di Final UEFA Nations League

Menarik, Duel Van Dijk Vs Ronaldo di Final UEFA Nations League

Figur Nasional – Belanda sukses melaju ke final UEFA Nations League usai menyingkirkan Inggris di laga semifinal, Jumat dini hari WIB, 7 Juni 2019.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Dom Afonso Henriques, Guimaraes, Portugal tersebut, Der Oranje bekuk Inggris 3-1. 

Belanda selanjutnya akan menghadapi Portugal dalam partai final UEFA Nations League, Senin dini hari WIB, 10 Juni 2019.

Laga ini sangat dinantikan publik. Sebab, akan mempertemukan dua bintang ternama, Virgil van Dijk (Belanda) vs Cristiano Ronaldo (Portugal).

Van Dijk, dikenal sebagai bek tangguh yang menjadi kunci sukses Liverpool juara Liga Champions musim ini. Sementara itu, Ronaldo tidak perlu lagi diragukan ketajamannya.

Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo, rayakan gol.

Tapi pelatih Timnas Belanda, Ronaldo Koeman meminta duel antara Van Dijk dan Ronaldo tidak boleh menafikan kekuatan kedua tim.

“Ini bukan pertarungan antara dua pemain, ini tentang Portugal dan Belanda,” kata Koeman seperti dilansir Soccerway

“Kami sadar terkadang tidak mungkin bertahan bagus melawan Ronaldo. Kami ingin terus menguasai bola. Sebab dengan demikian, dia (Ronaldo) tidak akan bisa melakukan apa-apa,” kata Koeman.


Artikel yang berjudul “Menarik, Duel Van Dijk Vs Ronaldo di Final UEFA Nations League” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]