Post Page Advertisement [Top]

Mobil Mewah Ini Bisa Dipacu Hingga 333 Kpj

Mobil Mewah Ini Bisa Dipacu Hingga 333 Kpj

Mereknya Bentley.

New Bentley Flying Spur

Figur Nasional – ??Bentley Motors resmi meluncurkan Flying Spur terbaru, di Crewe, Inggris. Mobil mewah itu menggunakan platform baru, mulai  dari eksterior, interior, kaki-kaki, sasis, hingga teknologi mesin.

Sedan asal Negeri Ratu Elizabeth itu memiliki desain lebih modern, namun tetap mempertahankan lekukan bodi yang berotot. Kini, penerangan utamanya dibekali LED matriks, dengan efek potongan kristal.

Lampu belakang dilapisi krom berbentuk huruf ‘B’. Dan untuk pertama kalinya, Flying Spur memiliki logo timbul di ujung kap mesin yang disebut ‘Flying B’, sama seperti ciri khas Rolls-Royce.

Desain pelek diperbarui dengan ukuran 22 inci. Demi bobot ringan, sasis mobil sport itu terbuat dari aluminium. Jarak poros roda lebih panjang 130 milimeter dari versi sebelumnya, demi menambah luas ruang kabin.

New Bentley Flying Spur

“New Flying Spur dibangun dari dasar yang mendorong segala batasan teknologi dan keahlian, untuk memberikan performa dan kesempurnaan dengan level tertinggi,” ujar Chairman and Chief Executive Bentley Motors, Adrian Hallmark melalui keterangan resmi, Kamis 13 Juni 2019.

Mobil mewah yang disebut memiliki nuansa limusin itu dibekali mesin baru, yakni 12 silinder dengan dua turbocharger. Tenaga maksimalnya 626 daya kuda dan torsi 900 Newton meter.

Untuk mengajaknya berlari dari diam sampai 100 kilometer per jam, hanya butuh waktu 3,8 detik. Kecepatan puncaknya mencapai 333 km per jam.


Artikel yang berjudul “Mobil Mewah Ini Bisa Dipacu Hingga 333 Kpj” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]