Post Page Advertisement [Top]

Pelaku Bom Bunuh Diri Kartasura Luka Parah di Bagian Perut

Pelaku Bom Bunuh Diri Kartasura Luka Parah di Bagian Perut
Terduga pelaku bom bunuh diri di Kartasura

Terduga pelaku bom bunuh diri di Kartasura

Figur Nasional – Pelaku ledakan bom bunuh diri di Pos Polisi Tugu Kartasura dikabarkan masih hidup. Pelaku yang mengenakan kaos hitam dan jelana jeans itu kini telah dievakuasi ke rumah sakit.

“Info terakhir yang saya terima (pelaku) masih hidup, mudah-mudahan bisa didalami motifnya oleh Kepolisian,” kata Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo saat berbincang di ‘Breaking News tvOne’, Selasa dini hari, 4 Juni 2019.

Ganjar menyebut sejauh ini pelakunya masih tunggal. Ia meminta semua pihak mempercayakan penyelidikan kasus ini kepada pihak Kepolisian.

Sementara itu, salah seorang saksi mata, Sukardi, mengaku mendengar suara ledakan sekitar pukul 23.00 WIB. Suara ledakan itu berasal dari pos polisi di Bundaran Kartasura.

“Tadi dengar suaranya kenceng banget. Terus saya mendekat ke pos polisi,” kata dia yang merupakan relawan yang tengah bertugas di pos mudik tak jauh dari pos polisi Kartasura.

Saat mendekat, ia melihat sosok laki-laki yang tergeletak dengan luka di bagian perut. Diduga, pria tersebut adalah pelaku yang meledakkan bom di depan pos polisi.

“Terlihat luka di perut. Terus tadi orang itu juga masih hidup karena terlihat terguling-guling,” jelasnya.

Saat ini, sejumlah petugas Kepolisian sudah berada di lokasi ledakan dan melakukan pengamanan.


Artikel yang berjudul “Pelaku Bom Bunuh Diri Kartasura Luka Parah di Bagian Perut” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]