Post Page Advertisement [Top]

Perankan Jean Grey, Sophie Turner Pilih Cyclops Atau Wolverine?

Perankan Jean Grey, Sophie Turner Pilih Cyclops Atau Wolverine?

Figur Nasional – Aktris Inggris yang terkenal lewat perannya sebagai Sansa Stark di serial fenomenal Game of Thrones, Sophie Turner telah memerankan salah satu karakter ikonik X-Men, Jean Grey sejak beberapa tahun lalu.

Ia telah memerankan Jean alias Phoenix sejak film X-Men: Apocalypse tahun 2016 lalu. Kini ia kembali menjadi Jean di film terakhir sekaligus penutup X-Men saga berjudul Dark Phoenix, yang bakal segera tayang pada 14 Juni 2019 mendatang.

Penggemar setia X-Men pasti tahu bahwa dalam komik maupun film, Jean terlibat cinta segitiga dengan Scott Summer (Cyclops) dan Logan (Wolverine). Jean dikisahkan menjalin hubungan asmara dengan Scott sejak keduanya masih remaja. Namun, saat Logan hadir di sekolah mutan milik Professor X, Jean mulai menyimpan perasaan untuknya.

Hal ini pun membuat penggemar terbagi menjadi dua kubu, yaitu Team Cyclops dan Team Wolverine. Lalu, kira-kira, Sophie Turner sendiri ingin Jean akhirnya bersama Cyclops atau Wolverine ya?

Dark Phoenix

Saat ditemui di rangkaian acara promosi film Dark Phoenix di Seoul, Korea Selatan belum lama ini, Sophie pun mengungkapkan pilihannya. Awalnya ia cukup kebingungan karena sulit menentukan pilihan.

“Ya Tuhan, kamu tak bisa menyuruh saya memilih salah satu,” ujarnya saat melakukan wawancara ekslusif bersama Figur Nasional di Conrad Hotel, Yeouido.

“Scott,” ucapnya singkat setelah berpikir agak lama.

X-Men: Dark Phoenix

Meski begitu, ia mengatakan bahwa ia pernah beradu akting dengan Hugh Jackman yang dulu memerankan Wolverine saat keduanya membintangi X-Men: Apocalypse.

“Tapi saya pernah satu adegan dengan Hugh Jackman sekali. Dan itu cukup menyenangkan. Tapi, saya memilih Scott,” kata Sophie sambil tersenyum.

Sebagai informasi, dalam film X-Men: Apocalypse dan Dark Phoenix, Tye Sheridan lah aktor yang berperan sebagai Scott Summer. Sementara Hugh Jackman sendiri tak lagi memerankan Wolverine sejak film Logan pada 2017 lalu.

Dark Phoenix pun menjadi film X-Men pertama tanpa Wolverine.


Artikel yang berjudul “Perankan Jean Grey, Sophie Turner Pilih Cyclops Atau Wolverine?” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]