Post Page Advertisement [Top]

Perburuan Matthijs de Ligt, Barcelona Remehkan MU

Perburuan Matthijs de Ligt, Barcelona Remehkan MU

Matthijs de Ligt jadi incaran utama Barcelona dan MU.

Kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt

Kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt

Figur Nasional – Manchester United coba mengganggu Barcelona dalam upaya perburuan kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt di bursa transfer. Manajemen Setan Merah bahkan berani membayar dengan harga lebih mahal.

Meski MU menjadi ancaman serius dalam perburuan De Ligt, namun Barcelona tidak khawatir. Salah satu petinggi klub asal Catalan itu bahkan merasa Setan Merah bukan pesaing mereka.

“Dengan pernyataan mereka ikut perburuan, itu hampir seperti yang dilakukan oleh tim dari Liga China,” ujar salah satu sumber Independent.

Pernyataan itu merujuk kepada MU yang menggoda dengan iming-iming uang banyak. Padahal, dengan pemain usia muda, proyeksi karier jangka panjang yang akan menentukan.

“Itu akan mengorbankan pengembangan karier hanya untuk ambisi besar mendapatkan uang dengan cara yang sama.”

Barcelona memiliki keyakinan bisa memenangkan perburuan De Ligt karena prospek karier yang cerah. Bukan cuma itu, dalam skuat mereka kini ada nama Frenkie de Jong, yang juga pilar andalan Ajax musim lalu.

Kedekatan emosional itulah yang kemudian coba dijadikan senjata oleh Barcelona untuk mendapatkan perhatian De Ligt. Dan persaingan yang sengit ini akan bertambah jika nantinya Juventus juga turut menyatakan keseriusan.

De Ligt tampil gemilang bersama Ajax sepanjang musim lalu. Karena itulah, kini tim papan atas Eropa berlomba untuk memburu tanda tangan pemain berusia 19 tahun itu. (one)


Artikel yang berjudul “Perburuan Matthijs de Ligt, Barcelona Remehkan MU” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]