Post Page Advertisement [Top]

Persebaya Pecat Pelatih – Figur Nasional

Persebaya Pecat Pelatih – Figur Nasional

Tapi, bukan pelatih utama.

Mantan pelatih Tira-Persikabo, Rudy Eka Priyambada

Mantan pelatih Tira-Persikabo, Rudy Eka Priyambada

Figur Nasional – Pelatih fisik Rudy Eka Priyambada akhirnya menjadi tumbal akibat buruknya performa Persebaya di awal musim. Mantan pelatih PS Tira itu resmi dipecat, Senin 3 Juni 2019. 

Sementara Pelatih Kepala, Djajang Nurdjaman masih selamat dari ancaman pemecatan. Pria yang akrab dipanggil Djanur itu bertahan bersama dua asistennya, Bejo Sugiantoro dan M. Hadi. 

Manajer Persebaya Candra Wahyudi mengatakan jika manajemen sudah melakukan evaluasi kepada tim pelatih menyusul rentetan hasil buruk setelah tiga laga tanpa kemenangan di kompetisi Liga 1. 

“Manajemen tim memberhentikan Rudy Eka Priyambada dari jabatannya sebagai pelatih fisik. Dinamika di tim Persebaya membutuhkan adanya struktur yang lebih streamline. Untuk adanya komunikasi dan bench management yang lebih baik,” ujar Candra.

“Semua kita evaluasi. Namun, untuk saat ini, manajemen menilai yang perlu dilakukan pergantian adalah di posisi pelatih fisik,” tambahnya.

Hingga saat ini, Rudy Eka belum bisa dikonfirmasi. Namun, pelatih yang baru bergabung musim ini mengatakan permohonan maaf kepada manajemen dan suporter Persebaya melalui akun instagramnya.

“Mohon maaf belum bisa memberikan yang terbaik, salam satu nyali. Wani,” tulisnya.


Artikel yang berjudul “Persebaya Pecat Pelatih – Figur Nasional” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]