Post Page Advertisement [Top]

Pochettino Tak Berhenti Menangis Lihat Tottenham Hotspur Kalah

Pochettino Tak Berhenti Menangis Lihat Tottenham Hotspur Kalah

Figur Nasional – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, merasa begitu kecewa dengan hasil yang diterima timnya di final Liga Champions melawan Liverpool, Sabtu 1 Juni 2019 atau Minggu dini hari WIB. Dalam duel itu, Liverpool mampu mempermalukan Spurs, 2-0.

Sejak menit 2, Liverpool sudah memimpin. Eksekusi penalti Mohamed Salah mampu membuat Spurs panik.

Tertinggal satu gol, Spurs malah tampil kesetanan. Mereka mengambil alih kendali permainan sepanjang laga.

Menariknya, Liverpool malah mencoba main aman. Mereka tampil pasif dan tak mengeluarkan identitasnya sebagai tim yang gemar menyerang.

Kondisi tersebut membuat Spurs makin leluasa menyerang. Hanya saja, The Lily Whites kesulitan mendapatkan celah mencetak gol penyeimbang.

Justru, Liverpool yang mampu cetak gol kedua lewat pemain pengganti, Divock Origi di menit 86. Dan, gol itu jadi penentu kemenangan Liverpool.

Usai laga, Pochettino tak bisa menahan kesedihannya. Dia menangis, tak percaya melihat timnya kalah. Padahal, menurut Pochettino, Spurs tak pantas kalah.

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menangis usai final UCL

“Pemain dan fans sudah memberikan segalanya di laga final musim ini. Secara keseluruhan, saya merasa kami mendominasi permainan dan mencetak beberapa peluang. Sayangnya, tak mampu cetak gol,” kata Pochettino dilansir The Sun.

“Menyakitkan sekali rasanya. Namun, di saat bersamaan, kami harus tetap tenang demi menganalisa segalanya. Kami bekerja dengan begitu baik musim ini,” lanjut dia.


Artikel yang berjudul “Pochettino Tak Berhenti Menangis Lihat Tottenham Hotspur Kalah” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]