Post Page Advertisement [Top]

Ugal-ugalan Demi Pacar, Prabowo Setop Aksi Massa dan Gisel Jadi Bumil

Ugal-ugalan Demi Pacar, Prabowo Setop Aksi Massa dan Gisel Jadi Bumil

Figur Nasional – Aksi pengendara mobil berpelat Mabes Polri yang ugal-ugalan di Puncak Bogor memicu perhatian dan rasa penasaran publik Tanah Air. Belakangan terungkap pengendara mobil yang ugal-ugalan tersebut adalah pelajar dan bukan seorang polisi. Pengemudi yang bernama Kevin Kosasih itu mengaku beraksi demi terlihat gagah di mata sang pacar. 

Selain itu, peristiwa bom di pos pantau Polres Sukoharjo Joglosemar, Kartasura juga menarik perhatian pembaca Figur Nasional. Insiden yang terjadi di tengah kesibukan mudik dan persiapan Idul Fitri 2019 ini melukai satu orang yang merupakan pelaku pembawa bom. 

Dari dunia hiburan, Nicolas Cage menjadi perhatian lantaran dia menceraikan istrinya padahal usia pernikahan baru 4 hari. Sebuah peristiwa yang jarang terjadi pada pasangan rumah tangga. Sedangkan dari selebriti Tanah Air, Gisella Anastasia menjadi perhatian lantaran panggilan ‘Bumil’. Gisel masih menyendiri usai bercerai dari Gading Martin. 

Berikut 5 berita terpopuler Figur Nasional yang paling banyak dibaca sepanjang Selasa 4 Juni 2019: 

Ugal-ugalan di Puncak, Kevin Ingin Terlihat Gagah di Depan Pacar  

Kevin Kosasih (24), pelajar yang ugal-ugalan pakai plat polisi

Kevin Kosasih, seorang pelajar yang viral videonya karena mengendarai mobil berpelat nomor Mabes Polri 3553-07 secara ugal-ugalan di Puncak Bogor, tengah jadi sorotan. Bukan saja karena ulahnya yang membahayakan pengendara lain. Belakangan dia mengaku aksinya ini supaya dia terlihat gagah di mata sang pacar. 

Selengkapnya baca di sini

Di Hadapan JK, Prabowo Telepon Para Tokoh untuk Setop Aksi Massa

ARB dan prabowo hadiri open house wapres JK

Wakil Presiden Jusuf Kalla mengungkapkan pembicaraan dirinya dengan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto beberapa waktu lalu.

Salah satu pembicaraan di antara keduanya terkait aksi protes yang disampaikan para pendukung Prabowo-Sandi di depan kantor Bawaslu. Menurut Kalla, Prabowo sampai menghubungi sejumlah tokoh agar aksi massa yang berujung kerusuhan itu dihentikan.

Selengkapnya baca di sini

Kronologi Ledakan Bom di Pos Polisi Kartasura

Ledakan di Pos Polisi Tugu Kartasura

Sebuah ledakan yang diduga bom bunuh diri, terjadi di depan pos pengamanan lebaran di Kartasura, Jawa Tengah, Senin malam 3 Juni 2019 sekitar pukul 22.30 WIB. Satu orang menjadi korban, yakni pelaku. Bagaimana kronologinya?. 

Selengkapnya baca di sini

Baru Nikah 4 Hari, Nicolas Cage Ceraikan Istri

Nicolas Cage

Nicolas Cage dan istri keempat, Erika Koike telah resmi bercerai. Usia pernikahan keduanya hanya bertahan selama empat hari. Tiga bulan lalu, Nicolas Cage mengajukan pembatalan pernikahan karena sedang mabuk berat ketika menikah di Las Vegas. Maka dari itu, aktor film National Treasure tersebut menuliskan alasan ‘penipuan’ di kertas pengajuan ke meja hijau.

Selengkapnya baca di sini

Gisella Anastasia Dipanggil ‘Bumil’, Wijaya Saputra Senyum-senyum

Gisella Anastasia

Setelah resmi bercerai dari Gading Marten pada Januari 2019 lalu, kehidupan Gisella Anastasia selalu menjadi sorotan. Ibu anak satu itu diketahui tengah menjalin asmara dengan mantan kekasih Agnez Mo, Wijaya Saputra atau Wijin. Sorotan yang teranyar, Gisel beraksi seperti ibu hamil.

Selengkapnya baca di sini


Artikel yang berjudul “Ugal-ugalan Demi Pacar, Prabowo Setop Aksi Massa dan Gisel Jadi Bumil” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]