Post Page Advertisement [Top]

Usai Boyong Hazard, Madrid Terpaksa Cuci Gudang

Usai Boyong Hazard, Madrid Terpaksa Cuci Gudang

Figur Nasional – Real Madrid dalam masalah. FFP (Regulasi Financial Fair Play) tengah mengintai mereka karena melakukan belanja besar di bursa transfer musim panas ini.

Meski baru mendatangkan dua penggawa anyar, Luka Jovic dan Eden Hazard, namun nilai pengeluaran Los Blancos sudah sangat tinggi, nyaris menyentuh angka 200 juta poundsterling.

Situasinya juga semakin pelik, sebab Zinedine Zidane sebagai pelatih menuntut manajemen kembali mendatangkan pemain papan atas guna menyempurnakan formasi besutannya.

Menurut AS, untuk menyikapi kondisi tersebut, Madrid sudah menyiapkan langkah. Mereka bersiap melakukan cuci gudang, setidaknya ada 13 pemain yang akan masuk dalam daftar jual. Untuk menyeimbangkan neraca keuangan agar terhindar dari jerat hukum FFP, tim ibu kota Spanyol diyakini harus mengumpulkan 250 juta poundsterling.

Megabintang Real Madrid, Gareth Bale

Dari sejumlah pemain tersebut, setidaknya ada dua nama besar yang bakalan didepak. Mereka adalah Gareth Bale dan James Rodriguez.

Sementara 10 pemain lainnya ialah Keylor Navas, Jesus Vallejo, Theo Hernandez, Sergio Reguilon, Marcos Llorente, Lucas Silva, Dani Ceballos, Mateo Kovacic, Mariano, Raul de Tomas dan Borja Mayoral.

Sementara buat Martin Odegaard dan Isco, juga berpeluang dibuang. Keduanya diketahui memiliki posisi bermain yang sama dengan Hazard.


Artikel yang berjudul “Usai Boyong Hazard, Madrid Terpaksa Cuci Gudang” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]