Post Page Advertisement [Top]

Wakil Semata Wayang Ganda Putra di Perempat Final Australia Open 2019

Wakil Semata Wayang Ganda Putra di Perempat Final Australia Open 2019

Figur Nasional – Ini Wakil Semata Wayang Ganda Putra di Perempat Final Australia Open 2019.

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menjadi wakil semata wayang sektor ganda putra Indonesia di perempat final Australia Open 2019.

Hendra/Ahsan berhasil lolos ke perempat final setelah menang mudah atas wakil China Taipei, Lee Yang/Wang Chi-Lin di babak kedua, dengan skor 21-11, 21-9, Kamis (6/6/2019).

Kemenangan itu membuat pasangan berjuluk The Daddies itu kini unggul head-to-head 2-1 atas pasangan ganda putra yang kini menempati peringkat 18 dunia tersebut.

Hasil itu sekaligus membuat Hendra/Ahsan sukses memperpanjang nafas sektor ganda putra Merah Putih di Australia Open 2019.

Sebagaimana diketahui, empat wakil ganda putra lainnya sudah lebih dulu angkat koper dari turnamen BWF World Tour Super 300 itu.

Mereka antara lain, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Akbar Bintang Cahyono/Moh. Reza Pahlevi Isfahani, Berry Angriawan/Hardianto, serta Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso.

Dua nama pertama bahkan sudah harus angkat kaki sejak babak pertama. Fajar/Rian dihentikan Choi SolGyu/Seo Seung Jae (Korea Selatan), sementara Akbar/Reza dibungkam He Jiting/Tan Qiang (China).

Di babak perempat final sendiri, Hendra/Ahsan akan menghadapi wakil Korea Selatan yang di babak kedua sukses menumbangkan Berry/Hardianto yakni Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol.

Laga nanti akan menjadi pertemuan keempat antara kedua pasangan, di mana Hendra/Ahsan untuk sementara unggul secara head-to-head dengan skor 2-1.

Laga babak perempat final Australia Open 2019 akan berlangsung di Quaycentre, Sydney, Australia, pada Jumat (7/6/2019).


Artikel yang berjudul “Wakil Semata Wayang Ganda Putra di Perempat Final Australia Open 2019” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]