Post Page Advertisement [Top]

Warga Ini Rela Pindah dari Open House Jokowi ke Anies

Warga Ini Rela Pindah dari Open House Jokowi ke Anies

Figur Nasional – Suasana rumah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mulai dipenuhi warga yang akan bersilaturahmi di Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Salah satu warga Tanah Abang, Didit rela bergeser dari open house Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka ke Rumah Dinas Gubernur DKI di Jalan Suropati 7, Menteng, Jakarta Pusat.

Didit yang berasal dari Brebes mengaku sudah sejak kecil tinggal di Tanah Abang dan setiap Idul Fitri selalu mengunjungi open house yang digelar pejabat untuk bersilaturahmi.

Pada Rabu (5/6/2019) pagi, dia sudah mengunjungi Istana Negara kemudian siangnya bergeser ke Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta.

“Tadi sebelum ke sini (Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta), saya ke istana tapi enggak sempat ketemu Jokowi. Ini baru pertama kalinya saya kesini,” kata Didit di Rumah Dinas Gubernur DKI di Jalan Suropati 7, Menteng, Jakarta Pusat.

Dia mengaku saat di Istana mendapatkan paket sembako dari presiden.

“Di sana (Istana Merdeka) tadi dapat sembako, enggak tahu kalau disini (Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta) dapat apa,” ungkapnya. 

Seperti diketahui, Anies bersama istrinya, Fery Farhati Ganis menggelar open house di Rumah Dinas Gubernur DKI Jalan Suropati 7, Menteng, Jakarta Pusat, rencananya acara open house akan digelar selama dua jam hingga pukul 17.00 WIB.

Sebelumnya, Anies mengikuti Salat Ied di Balai Kota Jakarta. Kemudian memenuhi undangan open house Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, lalu berkumpul bersama keluarga di rumah pribadi yang berada di Lebak Bulus, kemudian open house di rumah dinas di Jalan Suropati.


Artikel yang berjudul “Warga Ini Rela Pindah dari Open House Jokowi ke Anies” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]