Post Page Advertisement [Top]

Absen di GIIAS 2019, Ini Penjelasan BMW

Absen di GIIAS 2019, Ini Penjelasan BMW

Figur Nasional – Absen di GIIAS 2019, Ini Penjelasan BMW

BMW Motorrad Indonesia dipastikan absen dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan berlangsung pada 18 – 28 Juli 2019, di ICE BSD, Tangerang. 

Hal ini diungkapkan CEO BMW Motorrad Indonesia, Joe Frans saat berbincang dengan awak media di sela IIMS Motobike Expo, kawasan Jakarta Selatan.

“Kita nggak ikut. April kemarin kita sudah meluncurkan sekitar enam produk baru,” kata Joe Frans.

Oleh karena itu, lelaki yang akrab disapa Joe ini merasa, bahwa GIIAS 2019 ini bukan momen yang tepat untuk memperkenalkan model-model yang lebih baru.

“Jadi tahun ini kita belum ada schedule untuk meluncurkan produk baru lagi,” terang Joe.

Namun di lain kesempatan, salah seorang sumber internal menyampaikan alasan yang sedikit berbeda. Absennya brand asal Jerman ini dikarenakan mendapat tempat (stand) yang dianggap sempit.

“Harganya mahal banget. Selain itu posisi stand juga terlalu kecil,” ungkapnya saat berbincang dengan Figur Nasional.

Seperti diketahui, data terakhir GIIAS 2019 mencatat ada 20 merek kendaraan yang ikut berpartisipasi, yakni Audi, BMW, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, JEEP, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling.

Selain itu 10 merek kendaraan komersial dan karoseri, yaKni DFSK, FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, UD Trucks, dari karoseri juga akan hadir.

Sedangkan untuk merek sepeda motor, nama-nama Benelli, Harley Davidson, Honda, Kawasaki, Kymco, KTM, Nozomi, Piaggio, Suzuki, Vespa, hingga Viar dipastikan bakal unjuk gigi di GIIAS 2019.


Artikel yang berjudul “Absen di GIIAS 2019, Ini Penjelasan BMW” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]