Post Page Advertisement [Top]

Apresiasi Jakmania, Simic Minta Maaf Gagal Beri Kemenangan

Apresiasi Jakmania, Simic Minta Maaf Gagal Beri Kemenangan

Figur Nasional – Rasa kecewa diungkapkan bomber Persija Jakarta, Marko Simic, atas hasil kurang maksimal yang diraih saat bentrok dengan Persib Bandung, Rabu 10 Juli 2019. Sempat unggul, Persija akhirnya ditahan imbang dengan skor 1-1.

Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, kedua tim gagal mencetak gol di babak pertama. Gol baru datang di babak kedua, tepatnya di menit ke-75 melalui sundulan Simic.

Sayangnya, keunggulan itu gagal dipertahankan. Macan Kemayoran malah hilang fokus. Bahkan, mereka harus bermain dengan 10 pemain setelah Novri Setiawan dikeluarkan menyusul kartu merah yang didapatkanya.

Persib lalu memanfaatkan situasi tersebut. Mereka mencetak gol penyeimbang di menit akhir laga melalui tendangan Artur Gevorkyan. 

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic

Atas hasil ini, Simic menyesal karena gagal memberikan kemenangan yang sudah di depan mata. Penyesalan terbesarnya yaitu tidak memberikan kemenangan untuk The Jakmania yang sudah memenuhi stadion.

“Saya ingin mengatakan kecewa karena tidak bisa memberikan kemenangan untuk The Jakmania. Hari ini The Jak luar biasa dan saya bangga mereka telah memberikan dukungan sepanjang laga, meskipun hasil yang tidak terlalu baik bagi mereka dan kami,” kata Simic.

“Saya senang bisa mendapat dukungan seperti ini di belakang saya dan mereka tidak membuat masalah, mereka tahu bagaimana mendukung tim. Dan di masa depan saya harap tim bisa memberikan yang lebih baik lagi,” lanjut dia. (one)


Artikel yang berjudul “Apresiasi Jakmania, Simic Minta Maaf Gagal Beri Kemenangan” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]