Post Page Advertisement [Top]

Barcelona Kebut Transfer Griezmann, Diperkenalkan Senin Depan

Barcelona Kebut Transfer Griezmann, Diperkenalkan Senin Depan

Figur Nasional – Barcelona memaksimalkan upayanya untuk segera memastikan kedatangan Antoine Griezmann. Kabarnya, Los Azulgranas ingin bintang asal Prancis itu sudah diperkenalkan sebagai pemain baru pada Senin depan.

Alasan Barcelona mau Griezmann segera datang, karena mereka sudah akan mempersiapkan tim buat musim depan. Semakin cepat tiba, maka dia akan lebih cepat pula beradaptasi dan nyetel dengan tim.

Sejauh ini transfer Neymar tinggal terganjal oleh klausul tebusan. Menurut Sport, Barcelona tinggal membayar 120 juta euro kepada Atletico Madrid, maka selesai lah semua urusan.

Griezmann kini sudah bersiaga untuk terbang ke Madrid dari Ibiza. Dia tinggal menunggu kode dari tim asuhan Zinedine Zidane begitu urusan dengan Atletico kelar.

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann

Skenario Barcelona, mereka mau Griezmann datang pada Minggu sore. Baru di Senin pagi dia akan dipresentasikan ke depan publik Camp Nou.

Jika jadi bergabung, maka Griezmann yang sebelumnya telah menyatakan tidak mau lanjut bersama Atletico, akan menjadi rekrutan ketiga Barcelona setelah Frankie De Jong dan Norberto Neto.


Artikel yang berjudul “Barcelona Kebut Transfer Griezmann, Diperkenalkan Senin Depan” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]