Post Page Advertisement [Top]

Brankas Ini Tahan Api Hingga Suhu 927 Derajat Celsius

Brankas Ini Tahan Api Hingga Suhu 927 Derajat Celsius

Figur Nasional – Brankas biasanya digunakan untuk menyimpan dokumen-dokumen penting ataupun barang-barang berharga. Maka dari itu, brankas dirancang sedemikian rupa untuk melindungi dokumen dan barang berharga didalamnya terhadap kebakaran, banjir, dan tindak kejahatan.

Product Manager PT Kawan Lama Inovasi, Eric Adi Saputra mengatakan, Sentry Safe dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan brangkas kemudian mengeluarkan SFW205BWC. Dengan membeli brankas SFW205BWC, otomatis akan mendapatkan sebuah brankas mobile yang juga tahan api yakni Sentry 0500 secara gratis.

“Dengan memiliki SFW205BWC, masyarakat akan merasa tenang ketika bepergian karena brankas ini tahan api hingga suhu 927°C selama 1 jam, tahan terhadap air pada ketinggian 20 cm selama 24 jam, juga dilengkapi fingerprint lock & digital lock sehingga lebih aman dari orang-orang yang tidak bertanggungjawab,” kata Eric dalam keterangannya, Minggu (14/7/2019).

Eric menuturkan, Sentry SFW205BWC menggunakan bahan baja agar kuat dan tahan lama sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama.

“Sistem penguncinya menggunakan palang yang terbuat dari baja dengan ukuran 2.5 cm sebanyak 6 buah.

Brankas ini juga dirancang agar tahan terhadap congkelan dan bisa dibaut ke lantai,” ucap Eric.

Menurut Eric, pada bagian interiornya terdapat lampu LED untuk memudahkan dalam mencari dokumen ataupun barang-barang yang disimpan di dalamnya.

Selain itu tersedia juga key rack, door tray, deep door pocket, adjustable deep organizer, dan tray untuk mempermudah mengorganisir isi brankas agar menjadi rapi.

Sentry Safe SFW205BWC adalah brankas yang tepat untuk digunakan di rumah maupun kantor karena memiliki fitur yang lengkap dan pintar untuk melindungi dokumen dan barang berharga.

“Brankas ini bisa didapatkan di Ace stores dan secara on-line di kawanlamainovasi.com dan ruparupa.com dengan harga Rp 12.499.000,” pungkasnya.


Artikel yang berjudul “Brankas Ini Tahan Api Hingga Suhu 927 Derajat Celsius” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]