Post Page Advertisement [Top]

Cemburu Buta, Mantan Pacar Bakar Irma Fitriani Hidup-hidup

Cemburu Buta, Mantan Pacar Bakar Irma Fitriani Hidup-hidup

Figur Nasional – Begitulah cinta, sejak dulu deritanya tiada akhir kalau didasari atas rasa cemburu, bahkan bisa pula berakhir tragis seperti kasus yang terjadi di Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Lelaki berusia 24 tahun berinisial IA tega membakar hidup-hidup Irma Fitriani hingga tewas. Irma adalah mantan kekasih IA.

Pembakaran tersebut terjadi di depan toko baju tempat perempuan berusia 24 tahun itu bekerja, yakni Desa Kasmaran, Kecamatan Babat Toman, Muba, Sumsel, Rabu (10/7). Kekinian, IA sudah ditangkap.

”Peristiwanya terjadi hari Rabu pagi sekitar pukul 09.45 WIB,” kata Kapolres Muba Ajun Komisaris Besar Andes Purwanti dalam keterangan tertulis yang didapat Figur Nasional, Jumat (12/7/2019).

Ia mengatakan, pelaku sengaja menemui korban di tempat kerjanya. Ketika bertemu, IA langsung menyiramkan bensin ke sekujur tubuh Irma dan menyulut api.

Setelahnya, IA langsung pergi begitu saja meninggalkan Irma yang menjerit histeris karena terbakar. Warga sekitar yang melihat insiden itu, begerak memadamkan api pada tubuh Irma.

”Karena tubuhnya terbakar, warga membawa korban ke puskesmas untuk pertolongan pertama. Korban selanjutnya dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Sekayu,” jelas Andes.

Irma yang 70 persen tubuhnya melepuh karena dibakar memakai bensin masih dalam perawatan intensif di RSUD Sekayu.

Sedangkan IA menyerahkan diri ke polisi pada hari Kamis (11/7) malam sekitar pukul 20.00 WIB diantar keluarga.

”Saya terima langsung tersangka dari tangan keluarga. Dia kami tahan setelah dijadikan tersangka pelanggar Pasal 351 ayat 2 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara,” tuturnya.

Sementara ini, kata Andes, diketahui motif pelaku membakar Irma karena cemburu buta terhadap mantan kekasihnya tersebut.


Artikel yang berjudul “Cemburu Buta, Mantan Pacar Bakar Irma Fitriani Hidup-hidup” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]