Post Page Advertisement [Top]

Crawl, Pertarungan Sengit Manusia versus Aligator yang Haus Mangsa

Crawl, Pertarungan Sengit Manusia versus Aligator yang Haus Mangsa

Figur Nasional – Florida dihantam badai besar berkepanjangan. Sialnya, bukan hanya bencana alam yang datang mengancam kota, tapi juga kawanan aligator raksasa yang haus mangsa.

Nasib sial itu pula yang menimpa Haley (Kaya Scodelario). Saat badai menerjang kota, Haley bersusah payah mencari ayahnya yang tak kunjung memberikan kabar.

Sang ayah ternyata terjebak di dasar rumah lamanya yang terbengkalai. Saat Haley mencoba membantu ayahnya keluar, ia bertemu dengan aligator super besar yang kelaparan.

Situasi semakin sulit ketika sang ayah ditemukan lemah terkapar. Misi menyelamatkan ayahnya dan keluar dari dasar rumah dengan selamat semakin rumit ketika air perlahan naik.

Mampukan Haley menyelematkan ayahnya? Atau malah menjadi santapan para aligator yang kelaparan?

Semua ini bisa Anda tonton langsung dalam film berjudul Crawl yang berdurasi 87 menit. Crawl disutradari oleh Alexandre Aja dan dibintangi oleh Kaya Scodelario sebagai Haley Keller, Barry Pepper sebagai Dave Keller, Ross Anderson sebagai Wade Taylor, Anson Boon sebagai Stan, dan Jose Palma sebagai Pete.

Film bergenre action, adventure, dan horor tersebut mulai tayang di seluruh bioskop di Indonesia pada 10 Juli 2019 ini.


Artikel yang berjudul “Crawl, Pertarungan Sengit Manusia versus Aligator yang Haus Mangsa” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]