Post Page Advertisement [Top]

Farhat Abbas Sarankan Galih Ginanjar Minta Maaf ke Fairuz

Farhat Abbas Sarankan Galih Ginanjar Minta Maaf ke Fairuz

Figur Nasional – Pengacara Farhat Abbas telah ditunjuk sebagai kuasa hukum oleh Pablo Benua dan Rey Utami. Penunjukan Farhat untuk menghadapi laporan yang dibuat Fairuz A Rafiq terkait dugaan penyebaran konten asusila di YouTube.

Farhat mengaku dirinya diminta menjadi pengacara Rey dan Pablo, untuk membantu mereka agar tidak disalahkan. Ia juga sempat menyindir pengacara kondang Hotman Paris.

“Saya kan kemarin aktif di politik dan sekarang mereka minta tolong, Pablo dan istrinya. Intinya saya mau meluruskan ke jalan yang benar. Jangan sampai karena ulah pengacara tenar sehingga nanti orang yang enggak salah jadi disalahkan, jadi ini harus diluruskan, jangan kita benci dan jangan menggiring opini,” ujar Farhat saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 3 Juli 2019.

Dia pun tidak ingin masalah ini menjadi panjang. Bahkan Farhat telah menyarankan Galih Ginanjar yang mengeluarkan komentar tak sopan mengenai mantan istrinya dalam video yang viral tersebut untuk meminta maaf kepada Fairuz. Dia berharap, cara itu akan membuat masalahnya tidak melebar dan meringankan dirinya.

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari.

“Ya saya mau mendamaikan. Saya menyarankan kepada Galih, udahlah minta maaf aja. Ini kan mencangkup persepsi aja, toh intinya curhat-curahan hatimu tentang mantanmu, kan simpel. Kalau minta maaf, mungkin bisa jadi alasan yang lebih meringankan,” ujar Farhat.

Dan sebagai seorang pengacara, Farhat akan membantu membersihkan nama baik kliennya, Rey dan Pablo. Karena menurutnya, mereka tidak bersalah.

“Pada Rey dan Pablo, mereka enggak ada kaitannya. Mereka kan hanya media sosial, tanpa ada YouTube, enggak bakalan ada berita itu,” ucapnya.

Pria 43 tahun itu mengaku bahwa Galih, yang membantah bahwa yang dilakukannya salah. Sementara Rey dan Pablo, menurutnya, tidak berusaha membela diri dan tidak menjebak Galih dalam wawancara di akun YouTube mereka hingga menjadi viral.

“Biasa aja, yang paling mengelak dan membela diri pasti Galih. Kalau kita enggak usah diapa-apain saja, tinggal jawab. Rey kan wawancara, ya wajar bertanya gimana hubungannya sama mantan istrinya itu, dan Galih kan yang menjelaskan semuanya,” tutur Farhat.

 


Artikel yang berjudul “Farhat Abbas Sarankan Galih Ginanjar Minta Maaf ke Fairuz” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]