Post Page Advertisement [Top]

Fokus Hadapi Borneo FC, Persija Belum Pikirkan Laga Derby Kontra Persib

Fokus Hadapi Borneo FC, Persija Belum Pikirkan Laga Derby Kontra Persib

Figur Nasional – Partai klasik Derby Indonesia antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung akan tersaji pada pekan ketujuh Liga 1 2019, Rabu (10/7/2019).

Persija yang bertindak sebagai tuan rumah, rencananya akan menjamu Persib di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. 

Duel antara Persija kontra Persib tentu sangat dinantikan oleh pecinta sepakbola Tanah Air. Duel sarat gengsi ini selalu menghadirkan drama baik di dalam maupun luar lapangan, mengingat hubungan antar kedua kubu suporter bisa dibilang tidak akur.

Namun, kubu Persija rupanya belum mau melakukan persiapan khusus untuk menghadapi Persib.

Pelatih Macan Kemayoran –julukan Persija, Julio Banuelos lebih memilih fokus dulu untuk laga terdekat, yakni menghadapai Borneo FC pada leg kedua semifinalPiala Indonesia yang akan dihelat di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (6/7/2019).

“Itu laga krusial bagi kita (lawan Persib). Namun, kami fokus dahulu ke pertandingan melawan Borneo, setelah itu baru kita pikirkan laga selanjutnya. Kami fokus penuh untuk leg kedua lawan Borneo,” tutur Banuelos di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (3/7/2019).

Persija sendiri punya modal cukup bagus untuk leg kedua menghadapi tuan rumah Borneo FC. Pada leg pertama semifinal yang dihelat di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Persija sukses mengamankan kemenangan 2-1.

Meski begitu, Banuelos meyakini jika leg kedua ini takkan berjalan mudah. Sebab, Persija banyak kehilangan pemain karena cedera. 

“Kita menyadari bahwa laga nanti lawan Borneo sangat sulit, karena memang ada beberapa pemain cedera. Namun demikian, kita punya tim yang kuat. Apabila pemain C tak main, D tak main, kita pasti punya variasi lain,” celoteh pelatih berpaspor Spanyol itu.


Artikel yang berjudul “Fokus Hadapi Borneo FC, Persija Belum Pikirkan Laga Derby Kontra Persib” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]