Post Page Advertisement [Top]

Ini Besaran Lubang Akibat Tembakan Peluru Gotri di Pos Polisi Siluwok

Ini Besaran Lubang Akibat Tembakan Peluru Gotri di Pos Polisi Siluwok

Figur Nasional – Kasus penembakan Pos Polisi Siluwok yang berada di Desa Tawangsari Kecamatan Pengasih Kabupaten Kulon Progo Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menyebabkan kaca di pos tersebut rusak.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara yang dilakukan Polres Kulon Progo, kerusakan yang terjadi pada kaca menyisakan lubang dengan diameter 4,5 milimeter.

Kapolres Kulon Progo AKBP Anggara Nasution mengemukakan kerusakan tersebut diakibatkan tembakan dari senjata jenis air gun. Dikemukakannya, senjata tersebut menggunakan karbondioksida (CO2) sehingga tekanan tembakannya menjadi kuat.

“Senjata ini cukup berbahaya karena tekanan tembakannya,” ujarnya, Kamis (4/7/2019).

Meski begitu, Anggara menyebut belum bisa memastikan motif dari penembakan yang dilakukan sekitar pukul 04.00 WIB. Dengan adanya rekaman CCTV tersebut diharapkan bisa segera diketahui pelaku penembakan, termasuk motifnya.

“Belum diketahui motif, apakah hanya iseng atau lainnya. Ini yang masih kami selidiki,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengemukakan bakal menyisir keberadaan CCTV di sekitar pos polisi untuk menyelidiki kasus penembakan di Pos Polsi Siluwok.

“Kami akan menyelidiki CCTV di pemilik rumah atau toko sepanjang jalan Jogja-Purworejo,” ungkapnya.

Kontributor : Putu Ayu Palupi


Artikel yang berjudul “Ini Besaran Lubang Akibat Tembakan Peluru Gotri di Pos Polisi Siluwok” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]