Post Page Advertisement [Top]

Jual Istri, ASA Mengaku Ingin Rasakan Sensasi Threesome

Jual Istri, ASA Mengaku Ingin Rasakan Sensasi Threesome

Figur Nasional – Akhmad Syahirul Alim alias ASA yang ditangkap polisi karena dituding menjual istrinya sendiri, mengaku melakukan hal itu karena ingin merasakan sensasi seks bertiga alias threesome.

“Motif tersangka, karena penasaran dengan rasanya berhubungan seks bertiga,” ujar Kasatreskrim Polres Pasuruan AKP Dewa Putu Prima YP, Selasa (8/7/2019).

Untuk hubungan threesome, tambah AKP Dewa Putu Prima, tersangka mengaku baru pertama kali melakukannya. Sebelumnya, di akun Facebook-nya, tersangka menawarkan seks tukar pasangan alias swinger.

“Di medsos, tersangka menawarkan swinger. Namun yang dia dapat threesome. Dari situ dia janjian ketemu di salah satu hotel di Pasusuruan,” ungkapnya.

Dari penangkapan tersangka Akhmad Syahirul Alim, polisi berhasil menyita sisa uang Rp 2,1 juta hasil menjual istrinya. Sedangkan Rp 900.000 diperuntukkan membayar kamar hotel.

Akhmad Syahirul Alim yang berprofesi sebagai tukang cervice air conditioner (AC) tersebut tega menjual istri sahnya ke lelaki hidung belang seharga Rp 3 juta.

Tersangka ditangkap saat berhubungan intim bersama istri dan seorang lelaki lain. Namun, istri tersangka berinisial RA dan penyewa jasa keduanya dipulangkan. Sedangkan Akhmad Syahirul Alim ditahan di Mapolres Pasuruan.

Saat ini, tersangka ditahan di Satreskrim Polres Pasuruan karena dianggap melanggar pasal 2 UU RI No 21 th 2007 tentang Pemberantasan tindak pidana perdagangan orang.

Kontributor : Achmad Ali


Artikel yang berjudul “Jual Istri, ASA Mengaku Ingin Rasakan Sensasi Threesome” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]