Post Page Advertisement [Top]

Juventus: Buffon Pulang, Higuain Dibuang

Juventus: Buffon Pulang, Higuain Dibuang

Figur Nasional – Kepulangan Gianluigi Buffon ke Juventus tampaknya semakin mendekati kenyataan. Kabarnya, Kamis besok, 4 Juli 2019, Buffon akan menjalani tes medis.

Laporan Football Italia, Buffon kemungkinan dikontrak satu tahun saja. Dia berniat menutup karier di Juventus sebelum kemudian masuk ke jajaran direktur.

Musim lalu Buffon sempat pindah ke PSG. Di sana dia menghabiskan setahun kontrak dan menolak ketika diminta memperpanjang di penghujung kompetisi.

Berbeda dengan Buffon, Gonzalo Higuain yang baru dipulangkan Chelsea ke Juventus pada Senin lalu, hampir pasti dibuang. Meski pelatih anyar, Maurizio Sarri, mengaku masih akan mempertimbangkan memakai tenaga penyerang Argentina itu, namun manajemen klub punya pandangan berbeda.

Kiper PSG, Gianluigi Buffon.

Manajemen malah secara tegas mengatakan ingin mendepak Higuain. Melalui telepon, mereka sudah berbicara bahwa mantan penggawa Napoli dan Real Madrid tersebut tidak masuk dalam rencana tim musim depan.

Kemungkinan Juventus akan mendorong kepindahan Higuain ketika mereka telah merampungkan transfer Buffon serta bek Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt. Dalam hal ini Bianconeri butuh dana hasil penjualan Il Pipita buat menutupi pengeluaran dalam bursa transfer musim panas ini.

Ada pun calon klub Higuain nanti adalah AS Roma. Giallorossi sudah meliriknya buat menjadi calon pengganti Edin Dzeko yang sedang diburu oleh Inter Milan. (ase)


Artikel yang berjudul “Juventus: Buffon Pulang, Higuain Dibuang” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]