Post Page Advertisement [Top]

LG G8S ThinQ Meluncur, Punya Layar Lebih Besar

LG G8S ThinQ Meluncur, Punya Layar Lebih Besar

Figur Nasional – Setelah memperkenalkan G8 ThinQ pada Februari lalu, LG kini resmi meluncurkan varian anyar dari ponsel flagship besutannya itu yang diberi nama LG G8S ThinQ.

Berbeda dengan edisi sebelumnya, LG G8S ThinQ hadir dengan layar lebih luas, yaitu OLED FullVision 6,2 inci beresolusi FHD+ dan memiliki aspek rasio 18,7:9. Daya tahan ponsel terbaru ini juga lebih lama karena ditopang baterai berkapasitas 3.550 mAh.

Beranjak ke dapur pacu, spesifikasi LG G8S ThinQ ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 855 yang dikombinasikan dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB.

Untuk fitur hiburan, perusahaan asal Korea Selatan ini dilengkapi tiga kamera belakang dengan komposisi 13 MP super wide + 12 MP kamera utama + 12 MP telefoto. Sedangkan kamera depannya beresolusi 8 MP.

Sebagaimana dikutip dari GSM Arena pada Selasa (2/7/2019), LG G8Sbl Thin akan hadir dalam pilihan warna Mirror Black, Mirror Teal, dan Mirror White. Rencananya, ponsel tersebut mulai didistribusikan pada bulan ini.

Sayangnya, Indonesia tidak lagi menjadi negara tujuan pemasaran LG G8S ThinQ karena ponsel ini hanya akan dijual di wilayah Eropa, Amerika Selatan, Afrika, dan Timur Tengah dengan harga yang masih dirahasiakan.

Dengan meluncurnya LG G8S ThinQ, vendor yang dikenal dengan tagline Life’s Good ini seakan ingin menegaskan bahwa lini ponsel mereka masih tetap hidup.


Artikel yang berjudul “LG G8S ThinQ Meluncur, Punya Layar Lebih Besar” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]