Post Page Advertisement [Top]

Makin Nyetel dengan Tim, Pelatih Persija Pede Mampu Lumpuhkan Borneo

Makin Nyetel dengan Tim, Pelatih Persija Pede Mampu Lumpuhkan Borneo

Figur Nasional – Meski punya keunggulan di leg 1 semifinal Piala Indonesia, Persija Jakarta tidak akan mengendorkan permainan saat menjalani pertemuan kedua dengan Borneo FC pada Sabtu besok, 6 Juli 2019, di Stadion Segeri Samarinda.

Sebelumnya Persija diketahui menang 2-1. Untuk itu, mereka sekarang cuma butuh hasil imbang untuk memastikan langkah ke final.

Pelatih Persija, Julio Banuelos, menjamin anak-anak asuhannya siap tampil maksimal di leg kedua besok. Dia mengatakan Macan Kemayoran membidik kemenangan dalam laga tersebut. 

“Saya yakin kepada pemain, siap berikan penampilan terbaik dan maksimal besok, sekaligus bisa berikan kemenangan,” kata Julio pada konferensi pers, Jumat, 5 Juli 2019.

Kiper Persija Jakarta, Shahar Ginanjar dan pelatih Julio Banuelos

Julio juga yakin para pemainnya sudah tahu apa instruksi yang diinginkan. Terlebih pelatih asal Spanyol itu sedikit demi sedikit sudah mengetahui karakteristik masing-masing anak asuhnya.

Walau tampil di kandang lawan, Persija tidak mau tiket final yang sudah di depan mata dicuri. Julio meyakinkan grafik penilaiannya terhadap performa anak asuhnya sedang meningkat dengan signifikan. 

“Kami datang ke sini dan kami siap di pertandingan besok memberikan penampilan terbaik, bagus dan maksimal sekaligus memenangkan pertandingan. Itu lah tujuan kami datang di Borneo,” tegas Julio. (ren)


Artikel yang berjudul “Makin Nyetel dengan Tim, Pelatih Persija Pede Mampu Lumpuhkan Borneo” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]