Post Page Advertisement [Top]

Mau Punya Motor Istimewa Ini, Siap Rogoh Kocek Dalam-dalam

Mau Punya Motor Istimewa Ini, Siap Rogoh Kocek Dalam-dalam

Figur Nasional – Triumph menjadi salah satu merek kendaraan roda dua yang dijual di Indonesia. Merek otomotif asli Inggris tersebut menawarkan kuda besi, dengan harga ratusan juta rupiah.

Selain versi produksi massal, mereka juga menjual produk edisi terbatas, yakni Bonneville T120 Ace dan T120 Diamond Edition. 

PT Garda Andalan Selaras (GAS) Motorcycle sebagai distributor resminya di Indonesia, berhasil mendatangkan tiga dari 1.400 unit Bonneville T120 Ace yang diproduksi. Sementara, Bonneville T120 Diamond Edition hanya datang dua unit, dari total 900 unit di dunia. 

Direktur GAS Motorcycle, Yudi Yulianto mengatakan, karena jumlahnya sangat terbatas, maka penggemar motor gede di Tanah Air harus merogoh kocek dalam untuk memboyong sepeda motor tersebut.

Dua motor baru Triumph edisi terbatas hadir di Jakarta

“Bonneville T120 versi standarnya itu Rp430 juta. Varian edisi terbatas ini Rp 495 juta off the road,” ujarnya di Jakarta, Minggu malam 7 Juli 2019.

Sementara itu, Direktur GAS Motorcycle, Sapta Hari Aji mengungkapkan, meski ada selisih harga Rp65 juta, pemilik bisa lebih bangga saat menunggangi motor gede tersebut. Sebab, secara tampilan, keduanya terlihat berbeda dari varian standar.

“Setiap unit ini diberi plakat khusus, sebagai pembeda dengan versi standar. Selain itu, motor ini juga dilengkapi sertifikat kepemilikan, yang ditandatangani langsung oleh bos Triumph, Nick Bloor,” kata Sapta.

Jantung penggerak kedua motor tersebut sama, yakni mesin berkapasitas 1.200cc dengan sistem transmisi enam percepatan manual.

Plakat nomor seri motor Trumph edisi terbatas

Bonneville T120 Ace mengusung kesan macho, dengan dominasi warna hitam doff. Sementara, Bonneville T120 Diamond Edition ditawarkan untuk bikers yang ingin terlihat lebih modis, lantaran menggunakan bodi warna perak dengan beragam aksesori berlapis krom. 


Artikel yang berjudul “Mau Punya Motor Istimewa Ini, Siap Rogoh Kocek Dalam-dalam” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]