Post Page Advertisement [Top]

Mitsubishi Masih ‘Jual Mahal’ untuk Bocorkan Mobil Barunya di GIIAS

Mitsubishi Masih ‘Jual Mahal’ untuk Bocorkan Mobil Barunya di GIIAS

Figur Nasional – Untuk meramaikan lantai pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 18 hingga 28 Juli 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia akan membawa dua produk barunya.

Produsen mobil berlogo tiga berlian tersebut dipastikan akan merilis New Triton yang diperkenalkan hari ini. Kemudian produk kedua yang akan diluncurkan di GIIAS, diduga kuat adalah Eclipse Cross.

Sinyal Eclipse Cross berawal saat pertemuan MMKSI bersama media di Maret lalu. Saat itu terpampang wujud Sport Utility Vehicle (SUV) dengan dimensi kompak, masih tertutup selubung merah.

Meski begitu, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro masih bungkam terkait SUV yang diduga akan menggantikan posisi Outlander Sport tersebut.

Mitsubishi Eclipse Cross.

“Kita lihat saja nanti, kalau diluncurkan baru kita bicara (soal segmennya). Tunggu dulu, kalau sudah jadi baru tanya jawab. Outlander masih ada,” ujar Irwan Kuncoro.

Agen pemegang merek Mitsubishi di Tanah Air itu juga akan memperkenalkan produk barunya pada Selasa 9 Juli 2019. Diduga itu menjadi hari perkenalan Eclipse di depan awak media dan pengunjung pameran GIIAS 2019.

Head of Sales and Marketing Group PT MMKSI, Imam Choeru Cahya juga mengamini bakal diluncurkannya produk baru selain new Triton. Namun ia juga masih ‘jual mahal’ untuk membocorkan produk barunya tersebut.

“Outlander masih ada sampai diberitakan nanti. Segmennya beda loh (Outlander dan Eclipse). Makanya nanti tanggal 9 datang lagi, pokoknya datang kita akan press conference lagi,” tuturnya.

Eclipse Cross sebenarnya telah mengawali debutnya pada Maret 2017 lalu di Geneva Motor Show, Swiss. SUV tersebut ditanamkan mesin 1.500cc turbo dengan transmisi delapan percepatan CVT. Tenaganya 152 daya kuda dan torsinya 249 Newton meter.


Artikel yang berjudul “Mitsubishi Masih ‘Jual Mahal’ untuk Bocorkan Mobil Barunya di GIIAS” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]